Senin, 10 September 2012

Variasi baru untuk meningkatkan orgasme

Membangun sebuah pengetahuan dasar posisi seks hanya akan meningkatkan kepuasan seksual dengan pasangan Anda. Baru belajar posisi seperti mendapatkan mainan baru yang memiliki nilai yang baru.

Tidak semua posisi akan bekerja untuk Anda dan pasangan, namun mencoba baru selalu menyenangkan.


Berikut adalah beberapa posisi baru yang Anda dan pasangan dapat mencoba;


Intertwined the Web


Perempuan itu terletak di belakang dan satu kaki lilitkan diatas bahu laki-laki. Pada laki-laki yang pindah ke dia dengan satu kaki bengkok dan lainnya lurus. Hal ini memungkinkan untuk lebih penetrasi untuk sementara laki-laki itu mitra tangan dapat merangsang his cradle dan pantat, sehingga meningkatkan his arousal dan orgasme.


Gaya doggy Raised


Dalam posisi ini, perempuan mulai merangkak. Yang kemudian membuat dia masuk dari belakang, maka angkat kaki pasangan anda diatas atau tempat tidur. Ia kemudian menekan dan lilitkan kakinya kepada pantat. Hal ini memungkinkan untuk penetrasi mendalam, tetapi juga dapat menargetkan G-spot orgasme memastikan besar untuk kedua pasangan.


Spooning tegak lurus


Di sini perempuan terletak di samping dia di posisi spooning. Pada laki-laki kneeling dalam posisi tegak lurus memasuki dia dari belakang. Posisi ini memberikan dia besar akses ke tubuhnya. Dia mampu merangsang dia saat itu juga kebutuhan yang diambil dari perawatan.


The Rocking Chair


Kedua pasangan duduk menghadapi satu sama lain. Perempuan dari kaki terbuka lebar, dan buka kaki laki-laki, tetapi dia dalam. Dia memasuki dia, dan kemudian keduanya terus saling dari lengan. Keduanya bergerak dalam gerakan goyang. Ini pada gilirannya merangsang G-spot-nya. Karena semua orang harus tahu, yang cukup merangsang G-spot orgasme memproduksi intens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar