Minggu, 05 Agustus 2012

Empat Kriteria Istri Idaman Para Pria

Inilah Empat kriteria istri idaman para pria. Meski pria cenderung terlihat santai dalam memilih pasangan, tapi mereka diam-diam juga memiliki kriteria lho untuk bisa dijadikan calon istri. Memang? soal penampilan selalu dijadikan faktor utama untuk memikat hati pria.

Kriteria Istri Idaman Para Pria

Pendapat seperti itu memang benar, tapi wanita cantik tanpa didasari hati yang baik dan kurang perhatian, itu tidak akan pernah dijadikan calon istri oleh pria. Mungkin wanita seperti itu hanya akan dijadikan kekasih atau teman saja.

Daripada Anda penasaran, sosok wanita seperti apa yang ingin dijadikan pria menjadi istrinya?
Di bawah ini ada empat kriteria istri idaman para pria yang bisa dijadikan istri.

Berikut 4 kriteria istri idaman para pria, diantaranya :

1. Perhatian dan Baik Hati
Memiliki dua sifat tersebut itu menjadi faktor yang penting untuk dimiliki oleh seorang istri menurut para pria. Di saat membayangkan pernikahan, seringkali mereka membayangkan punya anak dan membentuk keluarga yang bahagia. Mereka tentunya ingin anak-anaknya memiliki ibu yang pengertian, penuh cinta, perhatian, dan baik hati.

2. Santai
Mempunyai sifat santai tidak terlalu ribet atau rewel, itu merupakan karakter wanita yang disukai pria. Seorang pria bisa tertekan di saat membayangkan punya istri yang selalu menuntut, terlalu serius, rewel, dan terlalu pengatur. Jadi santailah sedikit, jangan terlalu serius, tegang apalagi dalam menghadapi hal-hal sekecil apapun.

3. Berani Berpendapat
Kebanyakan pria itu senang jika memiliki istri yang tak 'terlalu' penurut. Laki-laki akan senang jika seorang istri bisa ikut berpendapat, berdiskusi tentang sesuatu. Pria tidak terlalu suka pada wanita yang melakukan apa saja demi menyenangkan suami, meskipun sebenernya sang istri tidak suka melakukannya. Pria senang pada wanita yang berkepribadian kuat dan punya pendirian yang teguh.

4. Menjaga Penampilan
Menjaga penampilan bukan berarti Anda harus selalu tampil cantik seperti supermodel lho? Pria merasa senang pada wanita yang bisa merawat diri dan menjaga penampilannya. Tak ada salahnya kan sesekali Anda memotong rambut di penata rambut yang terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar