Minggu, 05 Agustus 2012

Mengapa Banyak Pria Tidak Romantis

Mengapa banyak pria tidak romantis. Pertanyaan seperti itu hampir setengah dari wanita mengeluh bahwa pria tidak romantis. Wanita memang suka nonton film romantis sedangkan pria cenderung suka film aksi laga. Bagi pria, cinta berarti memiliki sedangkan wanita cenderung mengutamakan ikatan emosional.

Pria Tidak Romantis

Jadi apa sich yang membuat pria tidak romantis? Itulah pertanyaan yang sering di ucapkan oleh seorang wanita dan ingin tahu jawabannya. di bawah ini mungkin bisa membantu anda untuk ingin tahu jawaban atau alasannya kenapa pria tidak romantis.


Berikut 4 alasan pria tidak romantis yang dikutip dari boldsky, diantaranya :

1. Tidak hidup dalam dunia mimpi
Seorang pria tidak pernah hidup dalam dunia mimpi dimana seorang putri datang dan memintanya berjalan bersama, tidak seperti wanita. Pria memang terlalu praktis dan tidak percaya pada fantasi (kecuali fantasi liar). Jadi, mereka hidup dalam dunia nyata, dimana mereka tahu ada putri atau tidak. Seperti itulah sifat seorang Pria.

2. Perbedaan minat
Wanita akan senang bila diberi bunga atau cokelat. Sedangkan pria, akan sangat senang bila bermain dengan berbagai gadget yang bisa menghibur dirinya dan menyenangkan. Perbedaan minat seperti ini sudah menunjukkan kalau pria bukan orang yang romantis

3. Untuk pria, asmara adalah...Bercinta!
Ketika Anda mengatakan bahwa ingin mendengarkan sesuatu yang romantis, pria malah justru berpikir tentang bercinta dan merasa Anda sedang mood untuk bercinta. Ini bisa menyebabkan kesalah pahaman besar karena wanita mulai merasa bahwa suaminya hanya datang padanya untuk mendapatkan kesenangan saja. Fakta menunjukkan kalau pria merasa asmara adalah bercinta dan bukan tentang yang lain.

4. Malu atau kesal
Pria dengan ego nya memang merasa malu harus berbicara tentang asmara. Sedangkan kalau wanita sangat senang membicarakan soal asmara. Jika wanita terus-terusan membahas soal asmara, pria kadang-kadang mulai merasa kesal dan tidak nyaman.

Itulah beberapa alasan pria tidak romantis. Jika pasangan Anda bukan pria romantis, Anda jangan berpikir kalau dia tidak mencintai Anda. Sebab, setiap semua jari bukan dari bentuk dan ukuran yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar