Kamis, 13 September 2012

Cara Mengetahui Pria Memanfaatkan Anda



Ketika Anda sedang dilanda jatuh cinta pada seseorang anda cintai, semua terasa indah. Maka logika pun tidak ada, karena ini seringkali rasa emosi pada hati anda terselimuti oleh rasa itu.


Mungkin Anda menyukai pria yang dekat dengan Anda dengan sepenuh hati Anda, tetapi dia tidak memberikan respon yang sama terhadap cinta Anda. Sebenarnya kasus seperti sudah sering kita dengar di zaman sekarang ini. Pria hanya menggunakan Anda untuk memuaskan kebutuhan dan keinginannya sendiri. Lalu, bagaimana Anda bisa mengetahuinya bahwa dia hanya menggunakan Anda untuk niat yang tidak baik? Dibawah ini ada beberapa cara klasik untuk mengetahui ketulusan cinta pada seorang pria.

Berikut cara klasik mengetahui ketulusan cinta pria :

1. Perubahan perilaku
Jika pria Anda menunjukkan berbagai jenis mood dan perilaku terhadap Anda? Cermati dan perhatikan, bila dia mengubah prilaku sebelum bertemu dan sesudah bertemu dengan Anda. Dengan seperti itu akan kelihatan tanda yang jelas kalau dia hanya menggunakan Anda.

2. Membuat mantan cemburu
Apabila ia berbagi masalah mantannya dengan Anda dan ingin mencoba membalas dendam pada mantannya agar cemburu, itu sudah jelas sekali bahwa dia sedang mencoba menggunakan Anda sebagai alat saja.

3. Hanya sebagai pajangan
Apabila pasangan Anda kelihatan tampak lengket dan mesra dengan Anda disaat berkumpul dengan teman-temannya atau dalam suatu acara, itu sudah menunjukkan bawah ia memang benar-benar tidak jatuh cinta pada Anda, tetapi Anda digunakan untuk popularitas saja. Sedangkan diwaktu Anda berduaan dengan dia ternyata dia tidak semesra saat di hadapan banyak orang, itu tandanya ada niat tersembunyi dari pria pasangan Anda.

4. Cinta fisik
Pada awalnya, cinta fisik lebih kuat dalam kehidupan pasangan. Karena cinta itu lebih didasarkan pada kedekatan fisik daripada mental. Apabila pria Anda mencoba untuk mendapatkan fisik Anda tanpa persetujuan Anda, maka dia sudah mempunyai niat yang salah pada Anda.

Jika Anda ingin mengujinya dengan pasangan Anda, coba Anda hindari selama beberapa hari atau minggu. Biarkan dia datang dengan sendirinya kepada Anda dan lihatlah responnnya gimana. Nanti Anda bisa menilai sendiri apakah dia memang bener-bener serius atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar