Kamis, 13 September 2012

Tips Jitu Goda Si Dia


Suatu hubungan itu pasti pernah mengalami bosan dengan pasangannya. Agar tidak mengalami kebosanan yang melanda pada hubungan anda, anda harus bisa menyegarkan kembali dengan agenda ringan. Seperti, menggoda pasangan Anda dengan hal-hal sederhana yang bisa membuat pasangan anda tertawa.


Bagi anda yang sudah punya pasangan yang telah menjalin hubungan lama bersama, kadang-kadang muncul kebosanan di antara kalian kedua. Hal seperti ini mungkin bisa dibilang sebuah gangguan yang wajar, lumrah terjadi. Tapi Anda jangan membiarkan hal seperti itu berlangsung lama? sebab ini bisa berakibat fatal bagi hubungan Anda.

Agar tidak berakibat fatal pada hubungan Anda, coba Anda raih kembali perhatiannya dengan cara-cara seperti dibawah ini.

 Berikut tips jitu goda si dia :

1. Rasa yang manis
Gunakanlah losion yang mengandung rasa agar pasangan anda tidak bosan. Sebab dengan memakai losion yang mengandung rasa, ini bisa dapat memberinya sensasi berbeda disaat mencium tubuh Anda.

2. Aroma spesial
Pakailah aroma spesial yang hanya Anda pakai saat menggodanya, sebab parfum yang biasa pakai sehari-hari mungkin pasangan anda sudah merasa bosan. Dengan Aroma tertentu, itu bisa membuat otak merekam memorinya. Saat pasangan anda mencium aroma itu, maka dia akan tergoda.

3. Bulu mata yang tebal
Mata adalah jendela hati. Maka, bingkailah mata Anda dengan bulu mata tebal karena pria menganggapnya itu menarik.

4. Kuteks merah
Kita semua tahu bahwa warna merah adalah warna yang bergairah. Jadi, gunakanlah kuteks merah sebagai sinyal bahwa Anda ingin menggodanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar