Selasa, 01 Januari 2013

cara jitu memikat wanita


tips hidup, cara jitu memikat wanita
Hei kawan memikat wanita idaman atau wanita cantik tidak harus membutuhkan pemikiran yang lama, tentunya ada tindakan cepat dari anda dan anda tidak ingin membuang kesempatan emas itu, bukan?

Teknik ampuh pada tindakan cepat tersebut bukan berarti dengan mantra dukun ataupun pelet dan sebagainya, maka anda membutuhkan artikel ini yang akan menjabarkan tips dan trik praktis cara cepat memikat wanita cantik idaman anda.



  • Yakin pada Diri Sendiri alias PD

Ada perbedaan antara menjadi percaya diri dan sombong. Ya, menjadi sombong akan sangat membantu dalam keadaan tertentu, tetapi akan lebih baik untuk menghindari hal itu terutama ketika Anda mencoba untuk mendapatkan wanita incaran. Jika tidak, Anda akan berakhir dengan kecewa. Wanita ingin melihat seorang pria percaya diri. Tidak ada yang akan suka dengan seseorang yang berpikir rendah tentang dirinya sendiri. Keyakinan akan membantu pria melihat hal-hal dalam perspektif yang benar dan tidak pernah kehilangan kepercayaan pada diri sendiri.


  • Usahakan jadi Pria Karismatik Terutama didepannya 

Serta karisma kepercayaan merupakan faktor yang sangat penting. Anda dapat mengembangkan karisma dan menjadi lebih percaya diri terhadap seorang wanita dengan bantuan pesan bawah sadar. Ini adalah fakta yang terbukti, bahwa setelah sesi subliminal APAPUN 5-7 pria menjadi jauh lebih menarik bagi wanita, bahkan mereka yang telah percaya bahwa mereka adalah jelek atau malu. Efek ini ada karena subliminals memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda dan mengubah pola perilaku Anda.



  • Jadilah Pria Maskulin

Ini tidak perlu diberi tahu kepada siapa pun. Memang benar bahwa perempuan jauh lebih mementingkan pria tampan dan berpakaian rapi. Apalagi, jika Anda mengurus diri sendiri apakah Anda. Apakah Anda ingin bersama seseorang yang semrautan atau tidak terawat? Hanya mengadopsi beberapa langkah-langkah sehat seperti sikat gigi secara teratur, mandi, menyisir rambut yang rapi, dll. tapi saya sendiri gak suka rapi karna takut jadi idaman semua yang liat :D



  • Jadilah Seorang Humoria

Wanita menyukai pria yang memiliki rasa humor. Belajarlah untuk menertawakan diri sendiri. Jika Anda mengamati teman yang tidak begitu tampan, kemungkinan bahwa mereka memiliki rasa yang luar biasa humor dan kepribadian.



  • Sosialisasi Tinggi

Wanita suka pria yang dapat berhubungan dengan teman-teman mereka. Jika teman wanita anda menyetujui, maka akan persetujuan terbesar dan paling signifikan akan wanita dapatkan dari teman-temannya. Jika Anda tidak berhubungan dan bergaul teman-temannya, itu merupakan sebuah hal yang nantinya dapat merugikan anda sendiri, karena pendapat dari teman si wanita juga mempunyai pengaruh akan keberhasilan anda mendapatkan cintanya.




tips hidup, cara jitu memikat wanita - terimakasih
sumber http://insanicita.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar