Jumat, 11 Januari 2013

Cara Menampilkan Menu Earnings/Penghasilan di Blogger

haaaiii..hhehe kali ini saya akan posting tentang "Cara Menampilkan Menu "Earnings/Penghasilan" di Blogger"

Ini khusus buat kita blogger-blogger newbie yang gatau apa-apa.hhehe :p Saat kalian membangun blog dan kemudian blog mulai rame + kebingungan karena g ada duit, terbesit di benak untuk mendapatkan uang dari blog, iya kan?pasti iya karena saya juga.wkwk nah dari berbagai situs penyedia layanan adsense yang paling terkenal yaitu Google Adsense. Pas mau daftar eh harus lewat blogger daftar nya. Gimana caranya?itu masalah nanti masalah sekarang adalah mana menu buat daftar nya??! :O hhe lebay dikit. Cari-cari cara buat daftar mungkin akan nemu yang satu ini yaitu dengan url http://www.blogger.com/monetize.g?blogID=ID blog kamu namun cara ini ga berhasil karena Not Found -_-" . cara satu-satunya adalah menampilkan menu earnings untuk mendaftar, saya lihat di dashboard teman saya ada kenapa tempat saya ga ada?hhe naas. Setelah browsing kesana kemari nemu lah cara menampilkannya. begini caranya hhehe :


  • login blogger, buka dasboard
  • pilih menu "Setelan" => "Bahasa dan Pemformatan"
  • ubah bahasa dari "Bahasa Indonesia" menjadi "Inggris"
  • Simpan Setelan, Refresh halaman (F5)


  •  tadaaa..sudah muncul :D


nah kawan sudah muncul kan sekarang? tinggal daftar deh kalau beruntung ya di setujui kalau belum beruntung ya sabar dulu sambil dinehai blog nya hhehe (saya termasuk yang belum beruntung :p). Semoga bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar