Kamis, 10 Januari 2013

Ramalan 5 Peramal Kondang Indonesia Tentang Dunia Hiburan 2013

Ramalan 5 Peramal Kondang Indonesia Tentang Dunia Hiburan 2013 - Tahun 2012 membawa banyak cerita pada di dunia entertain, mulai dari cerita bahagia, cerita duka, bahkan hingga cerita penuh drama di antara para selebritis Indonesia.

peramal cantik 2013
Lalu bagaimana dengan tahun 2013 baru saja JBers masuki?
kalau JBers penasaran dengan apa saja yang akan terjadi, kali ini beberapa peramal kondang hadir untuk memberikan terawangannya. Selain membagikan ramalannya terhadap para pesohor negeri, peramal-peramal ini juga memberikan himbauannya untuk berhati-hati kepada beberapa nama.
Apa saja terawangannya? Siapa saja yang harus berhati-hati di tahun 2013 ini JBers? Simak ramalan selengkapnya dari beberapa peramal di bawah ini.

1. Mbak You

Peramal wanita yang selalu tampil sederhana ini meramalkan kehidupan vokalis band NOAH, Ariel. Menurut Mbak You, penyanyi asal Bandung akan mengalami kenaikan karir sepanjang tahun ini. Namun Ariel juga harus berhati-hati dengan penyakit-penyakit yang mengincar dipertengahan tahun ini.
Selain meramalkan Ariel, Mbak You juga menyinggung hubungan percintaan antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad. sepertinya hubungan 4 tahun yang putus-nyambung akan kembali bersama.

2. Suhu Naga

Suhu Naga tahun ini meramalkan bahwa boyband papan atas Indonesia, SMASH akan bubar di tahun ini. Tetapi, bubarnya SMASH bukanlah ramalan satu-satunya karena Suhu Naga. Masih ada hubungan Raffi – Yuni, Syahrini dan masih banyak lagi yang akan menghiasi berita entertain sepanjang tahun ini.
Lebih lanjut, Suhu Naga juga mengingatkan Tukul untuk berhati-hati dengan gangguan-gangguan dalam rumah tangganya. Karena bila tidak berhati-hati maka hubungan rumah tangga yang sudah dibangun selama bertahun-tahun itu bisa hancur berantakan.

3. Dalang Hati

Hampir sama dengan ramalan Suhu Naga, kali ini Dalang Hati juga mengungkapkan kekhawatirannya akan kelanjutan boyband SMASH. Menurut sang Dalang, kehancuran SMASH disebabkan karena ketidakselarasan antara para personelnya yang akan menutup pintu kesuksesan mereka.
Bahkan, tidak hanya boyband SMASH, Dalang Hati juga meramalkan kalau semua penyanyi K-pop Indonesia akan mengalami kebuntuan karier tergantikan oleh pop alternatif.

4. Mas Haryo Cakra

Tahun 2013 ini menjadi tahun yang buruk bagi karier Julia Perez menurut Mas Haryo Cakra. Meredupnya karir Jupe ini bisa disebabkan oleh banyak hal seperti masalah pribadi, kesehatan dan lain sebagainya. Namun saat dikonfirmasikan, Jupe tidak mau memperdulikan ramalan dari Mas Haryo Cakra ini.

5. Ki Kusumo

Saat memberikan terawangannya untuk tahun 2013, Ki Kusumo mengungkapkan kalau berbagai masalah kriminal dan skandal para artis masih banyak terjadi. Sepanjang tahun, akan terungkap berbagai kasus narkoba yang melibatkan para artis.
Bahkan, lebih parahnya lagi akan ada artis yang lekat dengan imej religius yang kan terungkap menggunakan barang haram itu. Tidak berhenti pada kasus hukum saja, beberapa artis juga diramalkan akan dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.
Selain kabar buruk, Ki Kusumo juga membocorkan akan akan kabar bahagia seperti pernikahan dan kelahiran yang akan mendominasi sepanjang tahun 2013. Sementara untuk kasus perceraian, diramalkan angka perpisahan akan menurun selama tahun ini.(*)
Sumber: jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar