Senin, 12 Maret 2012

Membuat Burung Twitter Terbang Dalam Blog

Ingin mempromosikan twitter kamu dalam blog? Kali ini saya akan memberikan cara agar burung biru icon twitter dapat beterbangan dalam blog pribadi kamu. Caranya cukup mudah login ke blogger > pilih rancangan/design > lalu pilih add widget dan silahkan copas script dibawah ini :



<script type="text/javascript" src="http://imemovaz.googlecode.com/files/tripleflap.js"></script>
    <script type="text/javascript">
    var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiW0cEM6Z3kNm-8sSCquWKXt_eOjtAZK5SYDLLHZmHxQW7mtYcSiry0ZCl7-O37Zel6UjGrzKySwSI8bTQBtF2CxBnfG6_1mczfw7lSKEizCHEaDi3trI_ej63RxmpaEkH9HiUzXnmi3tw/s1600/birdsprite.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/@namakamu";var tweetThisText = "Twitter - @namakamuhttps://twitter.com/@namakamu/";tripleflapInit();</script>

Ganti tulisan @namakamu dengan nama ID twitter kamu sendiri  kemudian save. Jadi deh, burung biru beterbangan di blog kamu. Mungkin followers kamu bertambah setelah mereka melihat blog kamu! Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar