Kamis, 31 Mei 2012

Bambang Pamungkas Kaget dan Bangga Akan Bawa Obor Olimpiade 2012


Bambang Pamungkas merasa bangga karena ia terpilih menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade 2012 di London, Juli mendatang. Kapten Persija Jakarta tersebut langsung mengekspresikan kegembiraannya di Twitter. 

"Menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade, tentu akan menjadi sebuah kebanggaan serta pengalaman yg tak terlupakan bagi saya," kata Bepe di akunnya@bepe20, Kamis (31/5) malam. "Karena walaupun ini di bidang saya di olahraga, tapi saya tak pernah bermimpi untuk bisa ke Olimpiade seperti ini." 

Harapan Bepe ke depan, Timnas Indonesia akan punya kesempatan untuk berlaga di Olimpiade. Kali terakhir skuad Merah Putih bertanding yakni saat Olimpiade Melbourne 1956. 

"Sebagai pemain saya tidak berhasil berpartisipasi dalam ajang olimpiade. Tahun 1998 kita tersingkir di kualifikasi dari Korea Selatan," kicau pemain berusia 31 tahun ini. "Tahun ini saya mendapat kesempatan membawa obor Olimpiade. Semoga kedepan giliran Timnas Indonesia yang kembali berhasil lolos." 

Bepe merupakan wakil dari Samsung bersama dengan pengusaha Sandiaga Uno, artis sekaligus politikus Wanda Hamidah dan aktivis peduli perempuan, Ika Trifisusanti. 

Obor olimpiade telah diarak mengelilingi Inggris mulai 19 Mei lalu. Obor tersebut akan diarak 1.360 orang dari seluruh dunia. David Beckham dan will.i.am sebelumnya juga sempat mendapat kehormatan membawa obor tersebut. Nantinya rute dengan total 8 ribu mil ini akan berakhir di Olympic Games, 27 Juli.

source: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00021210.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar