Rabu, 23 Mei 2012

Inilah Foto Seksi Liburan Pemain Liga Primer

Headline

Kompetisi Liga Primer Inggris telah berakhir. Para pemain pun berbondong-bondong pergi berlibur. Berikut lokasi liburan mereka.

Sebagaimana dilansir The Sun, bomber Manchester United Wayne Rooney langsung terbang ke Las Vegas bersama keluarga dan kerabatnya beberapa hari setelah Kompetisi Liga Primer Inggris berakhir.

Rooney kabarnya menginap di resor termahal di Las Vegaz. Dalam beberapa foto liburannya disana, Roo bersama sang istri, Collen, terlihat tengah bersantai di kolam renang.

Bomber Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor juga menghabiskan libur kompetisi dengan mengunjungi Las Vegas.

Bomber berdarah Togo itu terlihat mengobrol santai dengan seorang gadis seksi di kolam renang. Adebayor juga mengenakan kalung emas di lehernya.

Adapun, bomber Stoke City Peter Crouch menghabiskan libur kompetisi dengan pergi ke Dubai bersama istri, Abbey Clancy, dan putrinya yang berusia 14 bulan, Sophia.

Crouch bersama keluarganya juga menghabiskan liburan dengan bersantai di sebuah kolam renang. Terdapat sebuah foto dimana Crouch dan Abbey tengah berciuman mesra di kolam renang.

Penjaga gawang Manchester City Joe Hart juga pergi ke Dubai dengan kekasihnya, Kimberly, untuk menghabiskan libur kompetisi.

Terdapat pula foto mesra Hart dan Kimberly sedang berpagutan di kolam renang. Kimberly yang mengenakan bikini bintik-bintik terlihat seksi mempesona.

Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2012/2013 akan bergulir pada Agustus nanti. Kompetisi sepakbola tertinggi di Inggris itu bakal dibuka dengan pertandingan antara juara Liga Primer, Manchester City, melawan juara Piala FA, Chelsea, di ajang Community Shield.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1863530/inilah-foto-seksi-liburan-pemain-liga-primer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar