Sekarang salah satu seniman telah berusaha untuk menyoroti hal ini terang-terangan penggunaan branding perusahaan dengan melakukan secara harfiah itu.
Dengan menggunakan beberapa tipuan digital, Dietrich Wegner telah meliput bayi di kebanyakan tato, dari perusahaan seperti Lego, Gap, Apple dan Sony, untuk mengubahnya menjadi billboard merangkak kecil.
Dengan menggunakan beberapa tipuan digital, Dietrich Wegner telah meliput bayi di kebanyakan tato, dari perusahaan seperti Lego, Gap, Apple dan Sony, untuk mengubahnya menjadi billboard merangkak kecil.
• Sebuah gambar oleh Dietrich Wegner berjudul Sabine dan Sebastian dari seri merek cumulous di cetak inkjet arsip yang mencoba untukmenyorot cara anak-anak dibombardir oleh iklan setiap hari
• Mr Wegner telah mencoba untuk mendapatkan pesan melintasi oleh plesteran bayi-bayi di tato palsu logo perusahaan termasuk Honda, Lego dan Gap
Dengan membuat gesekan ini, artis Pennsylvania berbasis mengatakan gambar menjadi 'meditasi pada bagaimana identitas kita berkembang dan bagaimana kitamenyatakan mereka'.
Pada website-nya, ia mengatakan ia suka membuat gambar yang 'aman dan meresahkan, hina dan indah'.
Ini melanjutkan: 'Ini adalah pengalaman yang konflik kerja Dietrich Wegner berusaha untuk membangkitkan di penampilan agar kita akan memiliki rasa ingin tahu memicu dan asumsi yang tidak stabil.'
• Merek cumulous, Sabine Duduk Atas, 2009: Mr Wegner mengatakan ia sukamembuat gambar yang 'aman dan meresahkan, hina dan indah'
Gambar-gambar, yang disediakan oleh Carrie Secrist Gallery di Chicago, adalah bagian dari seri berjudul Merek cumulous, yang berfokus pada anak-anak, identitas mereka dan bagaimana mereka berubah dari waktu ke waktu.
Tato yang ditambahkan ke gambar dari bayi menggunakan perangkat lunak editing gambar.
source: http://memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3369
Tidak ada komentar:
Posting Komentar