Selasa, 22 Mei 2012

Inter Disambut Pengamanan Berlapis di Bandara

Headline

Ratusan fans Inter Milan akan menyambut kedatangan tim favoritnya saat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (23/5/2012) pukul 10.15 WIB, besok.
Menurut Event Manager Inter Indonesia Tour 2012, Anjar Nugraha, sebanyak 200 anggota Inter Club Indonesia akan berada di Bandara Soekarno-Hatta dua jam sebelum skuad ‘I Nerrazuri’ itu mendarat di tanah air.
"Sambutan pasti ada dong dari Inter Club Indonesia. Sekitar 200 Inter Club Indonesia sudah siap menyambut mereka," Ujar Anjar ketika dihubungi, Selasa (22/5/2012).
Setibanya di Bandara, skuada yang dipimpin langsung oleh sang kapten Javier Zanetti akan menerima sambutan meriah dari Inter Club karena kesediaan mereka datang ke Indonesia, dan bermain sebanyak dua kali melawan Liga Selection (24/5/2012) dan Indonesia Selection (26/5/2012).
Anjar juga menegaskan, pihaknya tidak mau berspekulasi untuk pengamanan para pemain bintang dari tim elit Liga Italia Seri A tersebut.
Pengamanan akan dilakukan secara berlapis sejak dari Bandara. Selain pihak keamanan swasta, pihak promotor juga menyertakan aparat kepolisian untuk memastikan keamanan selama skuad Inter Milan berada di Bandara.
"Untungnya mereka (Inter Milan) tidak terlalu susah. Mereka pastinya sudah membawa pengamanan. Nanti dilapis oleh kami," imbuhnya.
Selain itu, sebanyak dua bus berstandar Eropa juga telah disiapkan untuk memboyong Skuad ‘I Nerrazuri’ dari bandara ke Hotel Mulia, Senayan. Dua bus mewah itu disediakan langsung oleh fans Inter Milan yang tergabung dalam Inter Club Indonesia karena tak mau tim kesayangannya kecewa.
"Itu semua sudah disediakan oleh Inter Club Indonesia," beber Anjar. Secara keseluruhan, nantinya terdapat puluhan mobil iring-iringan (termasuk mobil pengawalan) yang mengantarkan mereka sampai Hotel. "Ada sekitar 12 rangkaian mobil," terangnya.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1863691/inter-disambut-pengamanan-berlapis-di-bandara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar