Senin, 29 Oktober 2012

Berita Aneh dan Unik Terbaru Nazaruddin `Ada` di Rakornas Demokrat

Bogor: Tak hanya selebritas Pong Hardjiatmo, puluhan mahasiswa Universitas Bung Karno dan Solidaritas Rakyat Antikorupsi ikut "meramaikan" Rapat Koordinasi Nasional Partai Demokrat di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/7). Mereka menggelar aksi di tengah jalan menuju gedung pertemuan.

Aksi, ternyata, buat mendukung Muhammad Nazaruddin. Koordinator Solidaritas Rakyat Antikorupsi Dirgan menilai, bekas bendahara umum Demokrat itu bisa menjadi kunci buat membuka kasus wisma atlet di Palembang, yang disebut-sebut melibatkan beberapa kader Demokrat.

“Nazaruddin, bisa mengungkap kasus-kasus yang ada,” lantang Dirgan.

Dirgan menilai, Nazaruddin tetap harus diperlakukan adil. Penegak hukum harus objektif mengusut kasus wisma atlet. Jangan karena Anas Urbaningrum adalah Ketua Umum Partai Demokrat, lalu, kata Dirgan, "Nazaruddin dipandang sebelah mata."

“Kami mendukung Nazaruddin. Kita benar-benar ingin Demokrat bersih, Nazaruddin kan sudah ungkap ada politik uang. Maka Demokrat ambil tindakan," tambah Dirgan. "Jika tidak, Demokrat akan hancur pada 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar