Jumat, 26 Oktober 2012

tips Menghilangkan Ketombe Dengan Shampoo Anti Ketombe


Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Shampoo Anti KetombeCara Menghilangkan Ketombe Dengan Shampoo Anti Ketombe dan Mencegah Kerontokan Rambut, Kerontokan pada rambut adalah isu umum yang dapat ditemukan pada pria maupun wanita dan setiap orang mencari cara perawatan yang lebih efektif yang dapat menolong dan menstimulasi pertumbuhan rambut mereka kembali dan mencegah rambut rontok di kemudian hari. Anda harus membicarakan terlebih dahulu pada dokter anda mengenai permasalahan anda sehingga dokter dapat mengusulkan sebuah perawatan yang bagus dan terpercaya untuk anda. Berkonsultasi dengan dokter anda juga akan membantu mencari alasan dibalik kerontokan berlebih yang anda alami, baik karena polusi lingkungan atau penyakit fisik atau ketidakseimbangan hormonal (ketombe). Beberapa orang juga mengalami kerontokan rambut yang sifatnya keturunan. Kondisi dibalik masalah seperti ini harus dianalisa secara cermat dan dirawat dengan tepat untuk mengurangi kemungkinan kerontokan rambut. Karena itu, sangatlah penting untuk mengetahui alasan-alasannya sehingga dokter dapat memberikan perawatan yang cocok untuk anda.
Kerontokan para rambut dapat pula terjadi ketika anda sedang melakukan pengobatan medis tertentu atau baru melakukan kemoterapi. Dapat pula terjadi pada wanita yang baru melahirkan atau mengalami menopause. Pada kasus seperti ini, pertumbuhan yang normal dapat dikembalikan ketika tubuh mulai mendapatkan kembali tingkat hormon yang normal setelah beberapa waktu. Hal ini terjadi karena perubahan hormon dapat diakibatkan oleh beberapa sistem pengobatan tertentu. Hormon DHT alami yang diproduksi dapat menjadi penyebab lain kerontokan  karena hormon ini memblokir kelenjar rambut dan menghalangi pertumbuhan normal rambut yang baru dan juga menipiskan rambut. Saat ini sudah terdapat produk-produk yang merangsang pertumbuhan rambut terbuat dari herbal dan mengandung bahan aktif yang dapat mencegah aktivitas hormone DHT dan mendukung pertumbuhan rambut serta mencegah ketombe.
Kerontokan rambut juga biasanya disebabkan karena kulit kepala yang tidak bersih. Penumpukan kotoran , keringat, sebum dan lain sebagainya dapat pula menyebabkan rambut rontok berlebihan. Dalam kasus seperti ini, kerontokan rambut dapat dicegah dengan membersihkan kulit kepala secara menyeluruh menggunakan sampo dan kondisioner nisim yang membersihkan kulit kepala secara mendalam. Produk nisim tidak hanya membantu menghilangkan kotoran yang menempel pada kulit kepala seperti ketombe, namun juga dapat menutrisi rambut dan merangsang pertumbuhan rambut. Rendahnya nutrisi dan kurang istirahat dapat pula meningkatkan resiko rambut rontok.
Cara mengatasi ketombe yang paling efektif adalah dengan keramas atau membersihkan kepala setiap hari, sehingga tidak terjadi penumpukan kotoran dan keringat, menghilangkan ketombe otomatis dapat menguragni kerontokan rambut secara berlebihan. Terdapat sangat banyak produk yang tersedia saat ini untuk mengatasi kerontokan yang berlebih. Dengan memilih yang terbaik, terutama bagi yang memilih menggunakan bahan alami, maka bahan-bahan herbal sangatlah penting untuk mencegah berbagai kemungkinan munculnya efek samping. Nisim adalah produk perawatan ternama yang hadir dengan rangkaian lengkap bahan alami biofactors untuk keamanan dan efektifitas perawatan rambut rontok hanya dalam 7 hari penggunaan dan melindungi rambut dari gangguan ketombe dengan aman dan mudah.



sumber: http://nisimindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar