Senin, 29 Oktober 2012

Kura Kura Terlangka Di Dunia, kura kura putih Cina

Kura Kura Terlangka Di Dunia, kura kura putih Cinasergap-berita bahas Kura Kura Terlangka Di Dunia, kura kura putih Cina . hewan unik satu ini bener-bener langka lho. Sebenarnya di Indonesia, kura kura ini semacam Bulus. tau gak bulus? kapan-kapan dibahas deh. coba lihat saja Kura Kura Terlangka Di Dunia, kura kura putih Cina di bawah ini:

gambar Kura Kura Terlangka Di Dunia

Kura-kura putih

Kura-kura putih punya tempat tersendiri di dalam kebudayaan Cina. Novel klasik "perjalanan ke barat" yang menceritakan kisah Sun Go Kong dan teman-temannya pernah menceritakan tentang satu dewa yang diubah menjadi kura-kura putih besar setelah melakukan kesalahan.
Namun, tidak seperti karakter dalam novel itu, Kura-kura putih ini hanya memiliki panjang 40 cm dan berat 6.5 kg. Tubuhnya berwarna putih dan dihiasi dengan bercak merah jambu pudar.

Kura kura putihFoto kura kura putih Cina

kura kura terlangka di dunia - Kura-kura putih

gambar kura kura putih Cina seperti bulus moncong putih kan yang ada di Indonesia. Mungkin terlihat seperti seekor kalkun yang baru saja dikuliti dan siap dipanggang. Namun hewan unik ini sesungguhnya adalah seekor kura-kura albino yang sangat langka. Kura-kura ini ditemukan di tepi sungai kuning di propinsi Henan, Cina.

Hewan Unik kura kura putih Cina

Bagaimana setelah anda membaca Kura Kura Terlangka Di Dunia, kura kura putih Cina ? Semoga setelah membaca Kura Kura Terlangka Di Dunia, kura kura putih Cina dapat menambah wawasan anda. terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar