Senin, 10 Desember 2012

Judo Jatim Genjot Fisik untuk Target 3 Emas


Persiapan cabor judo Jawa Timur untuk menghadapi PON XVIII Riau, sangatlah keras, layaknya pertandingan yang sering dilalui para atletnya. Meskipun program latihan mereka terbentur bulan Ramadhan, mereka tetap menggenjot fisik mereka.

Setelah KONI Jatim kembali menargetkan mereka 3 medali emas untuk cabang judo, mereka berlatih sangat jeras dengan latihan fisik untuk ajang PON Riau. Di latihan sesi pagi hari, mereka lakukan latihan fisik, untuk siangnya rehat sejenak, dan untuk sesi sore kembali para atlet menggenjot fisik mereka.

Malam hari para atlet ini masih diharuskan berlatih matras untuk mengasah kemampuan mereka. Tak hanya itu, program latihan mereka juga ditambah Try Out di Negara Vietnam. “Para atlet ini akan melakukan Trial game di Vietnam, yang dimulai 7 Agustus sampai 5 September kita harus kembali ke Surabaya lagi,” ujar asisten pelatih cabor judo Jatim.

Untuk dapat meraih emas yang ditargetkan, mereka mengirimkan 13 atlet, masing-masing 6 putra, dan 7 putri, di PON Riau. Sementara judo jatim sendiri akan mengirim 3 pejudo unggulan mereka yaitu Tery Kusumawardani, Dewinda, dan Juliati. “Mereka semuanya akan kami kirim untuk mengikuti Trial di Vietnam dan juga di PON Riau, dan mereka juga unggulan dinomer yang akan diikuti masing-masing,” tambah Sugianto saat ditemui para wartawan Pokja KONI Jatim, dilapangan KONI Jatim.

“Kebetulan para atlet unggulan yang akan dikejar target 3 emas adalah tim putri, sementara tim judo laki-laki kami gantungkan Yoga Hayu Bramantya, meskipun hanya perak saja,” ujar Sugianto

AYoO Jadi JUARA UMUM LAGI JAWA TIMURKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar