Sabtu, 29 Desember 2012

Hasil Barclays Premier League Tadi Malam


Sunderland vs Tottenham 1-2

Laga pertama pada hari Sabtu kemarin di buka oleh Sunderland dan Tottenham di Stadium Of Light milik Sunderland. Gol pertama di buka oleh tuan rumah, gol di ciptakan oleh John O'shea di menit 40', babak pertama milik tuan rumah dengan kemenangan 1-0. 3 menit setelah babak pertama, Carlos Javier Cuellar membuat sang tamu mendapatkan angka setelah ia melakukan gol bunuh diri. 3 menit setelah gol bunuh diri, kini giliran Aaron Lennon yang menjadi pahlawan bagi Tottenham setelah menjebol gawang Mignolet untuk kedua kalinya. Pertandingan di menangkan oleh Tottenham dengan skor 1-2.

Norwich City vs Manchester City 3-4
Bermain di Carrow Road, city berhasil mengacak-acak pertahan Norwich City dengan gol cepat dari Edin Dzeko dan membawa unggul City. 3 menit berselang Edin Dzeko membawa jauh City unggul 2-0 atas serangan balik City ke pertahanan Norwich. Sang tuan rumah juga tidak mau gagal, 10 menit setelah gol Dzeko, Anthony Pilkington gol dan skor 2-1. Insiden sempat terjadi di menit 44, Samir Nasri mendapatkan kartu merah oleh wasit Mike Dean. Bassong yang melakukan pelanggaran terhadap Nasri tapi di ganjar kartu kuning tapi Nasri di beri kartu merah setelah reaksi kerasnya terhadap Bassong. Di babak kedua Aguero membawa City unggul lebih jauh yaitu menggocek bola dari Bunn dan melesakkan bola ke gawang Norwich City. Russel Martin ingin mengejar City dan hasilnya adalah gol di menit 63' setelah mendapatkan umpan dari Bassong. Tak bertaha lama, Bunn melakukan gol bunuh diri setelah Clichy ingin memberikan bola kepada Dzeko tapi tak di antisipasi oleh Bunn. Skor 4-2. Martin membobol gawang Joe Hart dan hasil akhirnya adalah 4-3 untuk kemenangan City. 

Manchester United vs West Bromwich Albion 2-0

Old Trafford sempat di guyur hujan sehingga menyebabkan air naik tapi setelah pengecekan langsung oleh wasit Moss, akhirnya pertandingan pun bisa di senggelarakan. 9 menit setelah kick off babak pertama, bek West Brom membuat kesalah fatal yaitu gol bunuh diri, Young adalah sang creatornya. Setelah menggocek beberapa bek belakang West Brom. Niatnya hanya ingin melakukan assist tapi aksi blok dari McAuley malah berbuah gol bagi sang tuan rumah. Kedua tim selalu membangun serangan, di babak kedua banyak terjadi peluang emas yang di dapatkan kedua tim tapi tidak berbuah gol. Klimaksnya adalah ketika di menit 90 setelah pergantian jenius dari Opa Fergie yaitu mengganti Kagawa dengan RvP di menit 66. Setelah mengoper-ngoper di depan kotak pelanti West Brom, sepakan keras kaki kiri RvP membawa tuan rumah kembali unggul dan di selebrasinya ia membuak kaos dalamnya yang bertuliskan 'R.I.P Tchuna, We Will Never Forget You'. Pertandingan di menangkan United dengan hasil cleen sheet 2-0. Banyak berita yang mengabarkan bahwa Tchuna adalah seorang anak di India yang di perkosa di bis di India ada juga yang mengatakan bahwa Tchuna adalah seorang hakim garis yang di pukuli hingga tewas di liga remaja di Belanda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar