Senin, 31 Desember 2012

7 alasan kenapa seks itu sehat


Kita semua mencari cara untuk menjadi lebih sehat, kita mengambil suplemen, pergi ke tempat latihan, membaca majalah, ketika semua yang sempurna, sementara alam dan menyenangkan cara untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat adalah hanya berhubungan seks.

Ya, kehidupan seks yang sehat tidak hanya baik untuk Anda tetapi untuk hubungan kesehatan Anda juga. Bahkan, seksual intercouse memiliki banyak manfaat kesehatan.

Berikut ini hanya beberapa:

1. Aktivitas seksual adalah latihan - Bahkan, having sex 3 kali seminggu dapat membantu Anda kehilangan sekitar 7.500 kalori dalam satu tahun yang sama dengan berjalan 75 mil! Kita semua tahu bahwa ini adalah jarak jauh berjalan. Sex adalah jauh lebih menyenangkan pilihan.

2. Mengurangi stres - Seks merupakan cara untuk mengurangi stres. Hal ini juga diketahui bahwa stres dapat memiliki akibat serius kesehatan, yang paling adalah bahwa yang dapat mengakibatkan peningkatan dalam berat, khususnya di sekitar midsection.

3. Manfaat Hormonal - Regular lovemaking dapat meningkatkan tingkat hormonal yang dapat membantu perempuan dalam menangani beberapa efek mati haid. Selain itu, seks adalah latihan untuk bagian pribadi kita.

4. Lebih baik tidur - Seks yang sehat karena membantu kita tidur lebih baik. Sejak tidur merupakan kebutuhan dasar kesehatan yang baik, jenis kelamin dapat membantu Anda menjadi sehat selama bertahun-tahun yang akan datang.

5. Seks mengurangi rasa sakit - Bila kita berhubungan seks endorphin level bangkit dan oxytocinis hormon yang diproduksi dalam jumlah besar. Hal ini dapat membantu meringankan penderitaan. Jadi, pada saat Anda berkata, tidak malam ini, saya pusing, you're robbing sendiri sebenarnya dari solusi untuk Anda sakit.

6. Seks nada yang otot - Karena fisik aktif selama seks, namun ketat mungkin, jimak tidak membantu meningkatkan otot nada dan bahkan memperkuat tulang Anda.

7. Seks kami tetap muda - Studi menunjukkan bahwa seks yang teratur dapat membantu untuk membuat tampilan muda dan meningkatkan sistem kekebalan Anda.

Jadi, jenis kelamin tidak hanya untuk menyenangkan, itu juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan menjadi sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar