Senin, 10 Desember 2012

Pekan yang Buruk untuk The Citizens


Manchester City jelas tengah mengalami pekan tak menyenangkan. Namun, Roberto Mancini menjanjikan The Citizens akan segera bangkit karena musim memang masih panjang.

City pertengahan pekan lalu resmi tersingkir dari persaingan di kompetisi Eropa setelah mengakhiri fase grup Liga Champions dengan nihil kemenangan. Ini adalah prestasi terburuk juara Liga Inggris di kompetisi antar klub Eropa.

Bahkan untuk menyelamatkan peluang tampil di Liga Europa pun City tak mampu. Jelas prestasi mereka lebih buruk dibanding musim lalu saat finis di posisi ketiga.

Selang empat hari kemudian City kembali mengalami hasil negatif setelah kalah di laga Derby kontra Manchester United. Dalam laga yang dihelat di Etihad Stadium malam tadi,City takluk 2-3 lewat gol Robin van Persie di menit-menit akhir.

Kekalahan itu kian menyakitkan karena diwarnai insiden pelemparan koin oleh fans City kepada Rio Ferdinand. Tak hanya itu rekor tak terkalahkan musim ini plus 38 partai Premier League di kandang juga putus.

Bukan pekan yang menyenangkan bukan untuk City? Mancini tahu hal itu dan karena musim baru setengah berjalan, manajer asal Italia itu yakin jika timnya akan bangkit dan tetap berada di jalur juara.

"Kami sedang dalam momen yang tidak bagus tapi musim ini masih panjang, kami akan segera bangkit," tegas Mancini di Sportsmole.

source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/12/10/152511/2114238/72/pekan-yang-buruk-untuk-the-citizens?b99220270

Tidak ada komentar:

Posting Komentar