Senin, 15 Oktober 2012

7 Tempat Menakjubkan untuk Melihat Sunset

Berikut adalah daftar tempat terindah untuk melihat matahari terbenam di dunia. Seperti kita tahu bahwa matahari terbenam adalah hilangnya harian matahari di bawah cakrawala sebagai akibat dari rotasi bumi. Warna merah di langit saat matahari terbenam dan fajar karena kombinasi dari distribusi Rayleigh dan densitas warna biru atmosfer bumi. Berikut adalah daftar tempat yang terbesar ketika Anda ingin melihat matahari terbenam.


7. Cape Town, Afrika Selatan

Tidak ada pengalaman seperti melihat matahari terbenam pada malam yang indah ketika Anda sedang duduk di untai untuk melihat Gunung Meja di kejauhan, dan mencerminkan pada hari panjang Anda dihabiskan di pantai yang indah.

greatest places to see sunset in the world cape town 300x198 Top 10 Greatest Places to See the sunset in the World
Cape Town
6. Grand Canyon, Arizona

Ini adalah big canyon, di tengah-tengah padang pasir yang luas. Dan ketika matahari terbenam di sini, pemandangannya sangat indah. Itu karena jurang besar di sisi curam canyon diukir dari Arizona.

greatest places to see sunset in the world grand canyon 300x198 Top 10 Greatest Places to See the sunset in the World
Grand Canyon
5. Great Pyramids, Mesir
Sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan di padang pasir. Dengan adanya piramida ini dapat dibuat pemandangan lebih indah.
greatest places to see sunset in the world great pyramids 300x198 Top 10 Greatest Places to See the sunset in the World
Great Pyramids
4. Serengeti, Tanzania

Gambar aslinya untuk melihat matahari di dataran Afrika, saat menonton sebuah kawanan rusa dari belakang Land Rover.Tidak banyak orang yang mendapatkan pengalaman itu.

greatest places to see sunset in the world serengeti 300x198 Top 10 Greatest Places to See the sunset in the World
Serengeti
3. Taj Mahal, India

Tidak banyak tempat di dunia bisa melihat matahari terbenam seperti ini. Satu dapat memiliki pandangan yang paling spektakuler dari Taj Mahal saat matahari terbenam. Saat matahari tenggelam di cakrawala, siluet Taj Mahal melawan langit merah menyajikan sebuah tontonan yang menakjubkan.Fenomena ini cukup terkenal dan sebagian turis seperti turun di Agra untuk menikmati keindahan Taj Mahal saat matahari terbenam.

greatest places to see sunset in the world taj mahal Top 10 Greatest Places to See the sunset in the World
Taj Mahal
2. Santorini, Yunani

Santorini dianggap sebagai tempat terbesar di dunia untuk melihat matahari terbenam. Tempat ini terletak desa utara Oia menawarkan laut yang memukau, pulau Ios di kejauhan, dan matahari dicelupkan ke Aegea.

greatest places to see sunset in the world santorini 300x198 Top 10 Greatest Places to See the sunset in the World
Santorini
1. Santa Monica Pier, Los Angeles

Tidak ada tempat lain seperti Santa Monica Pier. Bayangkan gelombang menerjang sepanjang pantai, orang bermain miniatur golf dengan konfigurasi matahari di Pasifik yang indah.

greatest places to see sunset in the world santa monica pier 300x198 Top 10 Greatest Places to See the sunset in the World
Santa Monica Pier

sumber klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar