Sabtu, 13 Oktober 2012

David Guetta Sukses Goyang Jakarta


15 ribu clubber di Jakarta tampaknya sukses melepas dahaga mereka dengan menyaksikan penampilan maestro DJ David Guetta yang menggelar konsernya di kawasan Eco Park Ancol Jakarta Utara.

Euforia tersebut tampak sejak Sabtu sore. Para clubber ibukota mulai mengantri di area Eco Park, Ancol dan rela menanti penampilan DJ yang telah sukses menjual 3 juta album dan 15 juta copy single tersebut yang baru memulai konsernya pada 01.15 Minggu (14/10/2012) dinihari.

Tepat pukul 01.15 dini hari, keriuhan pun menggema. Dibuka oleh penampilan DJ Alesso, para clubber terus memanggil-manggil nama David tiada henti ingin idolanya segera memulai konser malam itu, "Selamat malam Jakarta. You're all amazing', sudah siap berpesta," sapa David pada akhirnya setelah Alesso membawakan lima lagu.

Di atas panggung berukuran besar, plus tata cahaya lampu dan sound system ratusan ribu watt, DJ berkebangsaan Prancis itu memang memanjakan para party lovers.

Musisi yang menuai banyak apresiasi lewat aliran musik House Electro pop, dance, electro house, hip house, French House yang ia bawa ini pun menghanyutkan ribuan remaja ibukota yang gemar dugem. Trance dan dance massal pun pecah. 

Puas dengan euforia penggemarnya David pun tampak tersenyum lebar di belakang meja DJ nya. "You're all Amazing Jakarta," ucap David lagi.

Dibalut t-shirt lengan panjang dan syal yang melilit lehernya, sesekali David juga bergoyang sambil mengangkat tangannya seraya mengajak penonton bernyanyi dan menari,

Aksi selama 2 jam lebih yang disuguhkan David cukup memukau. Malahan seorang penonton bernama Joja mengaku tak pernah puas melihat aksi idolanya tersebut. "Keren abis, aku jauh-jauh dari Lampung engga nyangka bisa liat David Guetta sekeren ini," ucap Joja (21).

Bagi penggemar clubbing, penampilan David Guetta semalam memang bak pelipur lara, mengingat selama ini konser di Jakarta dipenuhi oleh deretan band beraliran rock asal luar atau penyanyi pop internasional.

David yang tampil nonstop tiga jam di atas panggung pun masih dirasa tak cukup. Hingga penghujung konser mendekati pukul 04.00 dini hari, David Guetta berhasil membius para penggemarnya, dengan sejumlah hitsnya antara lain, dari album bertitel 'Just a Little More' (2004), Pop Life (2007) Guetta Blaster (2004), One love dari single 'When Love Take Over featuring Kelly Rowland, Gettin Over You' featuring Chris Will', Fergie dan LMFAO, Sexy Chick featuring Akon serta lagu berjudul 'Memories featuring Kid Cudi.

Dalam konsernya kali ini, penampilan David Guetta juga diramaikan oleh DJ sekaligus penyanyi asal Australia Kaz James.

source: http://hot.detik.com/music/read/2012/10/14/091116/2062010/228/david-guetta-sukses-goyang-jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar