Selasa, 02 Oktober 2012

Hp Jam Tangan Mito S500, Harga, Spesifikasi Hp Jam Tangan Mito S500

Hp Jam Tangan Mito S500, Harga, Spesifikasi Hp Jam Tangan Mito S500 - Mito S500 Hp Jam Tangan Murah - Arloji atau Jam tangan bisa buat Kamera,nelpon,SMS, dengar musik,Video  dengan teknologi Touchscreen itulah teknologi yang dihadirkan oleh produsen HP MITO. Ingin bergaya layaknya mata-mata menggunakan Jam Tangan / arloji dengan fungsi HP seperti diatas. Mito beberapa waktu lalu mengeluarkan Hp dengan desain unik seperti bentuk jam tangan "MITO S500" dengan harga terjangkau.
Hp Jam Tangan Murah 400 Ribuan Mito S500
Mito S500
Ingin tahu lebih lanjut mengenai HP jam tangan terbaru 2012 dari Mito. Berikut ini sergap-berita.blogspot.com hadirkan info spesifikasi, kelebihan kekurangan serta harga Mito Jam Tangan S500 terbaru 2012.
Spesifikasi Mito S500 - Hp Jam Tangan Murah Terbaru 2012 :

Dalam paket penjualannya. Selain telepon, Watchphone Mito s500 ini juga mendukung fungsi SMS. Selain fungsi standar tersebut, Mito S500 Watchphone ini juga masih dibekali beberapa fasilitas menarik lain yakni kamera berkekuatan VGA, MP3/MP4 player dan radio FM. Untuk penyimpanan file, ponsel jam tangan ini menyediakan slot ekspansi berjenis microSD.
Teknologi Bluetooth earphone tadi bukan hanya dapat digunakan untuk berkomunikasi saja, mendengarkan lagu pun sangat asik dengannya. Sedangkan koneksi nirkabel Bluetooth itu sendiri berguna untuk melakukan pengiriman file keperangkat lain.

Spesifikasi Lengkap Mito S500 HP JAM TANGAN 2012



Spesifikasi Mito S500
Tampilan Menu - Spesifikasi Mito S500
Jaringan : GSM Dualband (900/1800 MHz)
Dimensi : 73.2x47x16.2mm
Layar : 1.44 inci, TFT Touchscreen
Memori : 32MB, Memori eksternal: microSD
Konektivitas : Bluetooth, 5 Pin USB Earphone
Fitur lain : Kamera VGA, MP3/MP4 player, radio FM, Speaker, Free Bluetooth earphone dan Stylus
Baterai : Lithium ion 400 mAh
Pilihan Warna Mito S500
S500 Hadire dengan 3 pilihan Warna : Hitam, Merah, Putih
Foto Mito S 500
Mito S500 Merah Hitam Putih
Pilihan Warna Mito S500 Merah-hitam-putih
Sebanyak sembilan menu ditampilkan di layar S500. Mulai dari pengaturan file, phonebook, pusat panggilan, pesan, multimedia, organizer, pengaturan, profil pengguna, dan pengaturan Bluetooth. 
Dengan kamera CIF yang ditempatkan di samping, pengguna dapat memanfaatkan untuk keperluan merekam foto maupun video. Tombol aktivasi yang juga berguna sebagai capture obyek pun disediakan agar proses merekam menjadi lebih cepat. 
Menyertai fitur ini adalah pemutar audio dan video. Walaupun memori internal yang disediakan hanya sebesar 32 MB, namun pengguna dapat memanfaatkan kartu memori external. Jika pengguna sedang tak sibuk, mereka dapat menggunakan radio FM untuk sekadar memberi hiburan. 
Lalu bagaimana untuk melakukan panggilan? Untuk hal ini disediakan sebuah handsfree Bluetooth. Pasokan tenaga untuk handsfree bisa dilakukan bersamaan ketika men-charge ponsel. Pada bagian samping kiri terdapat pin untuk letak handsfree ketika akan dipakai untuk mengisi ulang baterai. 
Ponsel jam tangan dengan single SIM card ini dilengkapi pula dengan dua tombol call dan end call. Tombol kedua ini juga terpakai sebagai tombol power on/off maupun lock dan unlock screen, sedangkan sebuah speaker menyelip di bagian bawah.

Kelebihan Mito S500

Harganya termasuk murah untuk sebuah HP jam tangan Touch screen.
Dari segi desain, bentuknya yang beda dari HP lain namun bisa memiliki fitur layaknya hp biasa. Tentu pengguna akan menjadi pusat perhatian sekitar. Selain itu fitur hp ini juga lengkap ditambah fasilitas wireless bluetooth sehingga mempermudah berkomunikasi dan mendengar musik tanpa HP berpindah dari tangan kita.
Kelebihan Mito S500
Kekurangan Mito S500
Menurutku dengan harga yang lumayan murah dan bentuk Jam tangan HP ini layak di koleksi. Sedikit kekurangannya ialah bentuk / desain jam tangannya yang kurang keren. Sehingga apabila dipakai terasa kurang enak dipandang . Selain itu HP Mito S500 karena bentuknya yang sangat kecil terpaksa melepas fitur andalan HP china / lokal yaitu dual sim card on.
Untuk kelemahan mito s500 dari segi teknis, berhubung belum ada pengguna hp ini yang mereview jadi belum ada info jelasnya.

Harga Mito S 500

Sobat berniat membeli HP Jam tangan, siapkan kocek sekitar Rp.400 ribuaan karena Berdasarkan pantauan sergap-berita.blogspot.com di kaskus Hp Jam tangan mito s500 dijual mulai dengan harga Rp.350.00 - Rp.380.000 hingga Rp.435.000.
Hp Jam Tangan Mito 2500
S500
Semoga info Gadget Terbaru Mito S500 hp jam tangan terbaru murah diatas bermanfaat buat sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar