Sabtu, 13 Oktober 2012

Mourinho: Hanya Sedikit Orang yang Menyukai Saya

Mourinho: Hanya sedikit orang yang menyukai saya

The Only One Jose Mourinho tidak peduli citra dirinya di mata publik serta berbicara tantangan yang tersisa dalam sepak bola.
Pria Portugal yang kerap melontarkan ucapan-ucapan kontroversial itu mengaku santai jika hanya sedikit orang yang menyukai gayanya.
"Tidak semua orang menyukai Jesus Kristus, dan saya pikir orang yang menyukai saya jauh lebih sedikit," ucapnya kepada A Bola.
Kemudian topik berlanjut ke tantangan tersisa yang ada dalam karirnya sebagai pelatih, ia mengaku hanya ingin membuktikan suatu hal pada dirinya sendiri bukan orang lain.
"Sekarang saya tak perlu membuktikan apa pun lagi kepada orang lain (usai menjuarai 4 Liga di Eropa dan 2 kali Liga Champions) yang tersisa hanya pembuktian bagi diri saya sendiri."
"Liga Champions juga bukan obsesi bagi Real Madrid musim ini. Saya juga tidak karena ego pribadi saya sudah puas (memenanginya bersama Porto dan Inter)," imbuhnya lagi perihal La Decima.

source: http://www.merdeka.com/sepakbola/mourinho-hanya-sedikit-orang-yang-menyukai-saya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar