Rabu, 24 Oktober 2012

Perjalanan Arsenal ke Norwich Dikecam Pecinta Lingkungan


Keputusan Arsenal menggunakan jet pribadi dalam perjalanannya ke markas Norwich City, Sabtu mendatang, menuai kecaman dari pecinta lingkungan. Salah seorang penggiatnya, Jennifer Parkhouse menuding pilihan tersebut tidak masuk akal.

"Saya tidak bisa melihat alasan kenapa mereka harus menggunakan pesawat terbang selain untuk membuat penampilan yang mencolok dari pemain dan klub kaya," kata Parkhouse seperti dilansir Metro.co.uk.
"Ini sesuatu yang absurd. Jika penerbangan hanya memakan waktu 14 menit, mereka harus menghabiskan waktu saat naik dan turun pesawat lebih lama dibanding saat mereka ada di udara," ujar Parkhouse. 

Arsenal akan bertandang ke markas Norwich untuk menjani lanjutan Premier League 2012-13. Menurut manajer Arsenal, Arsene Wenger, biasanya mereka menempuh perjalanan darat menggunakan kereta.

Seperti dilansir Metro.co.uk, untuk perjalanan kali ini, Wenger mengubah keputusannya. Pelatih asal Prancis itu berniat memboyong para pemainnya dengan jet pribadi. Wenger beralasan pihaknya bakal terlambat menghadiri pertandingan yang dijadwalkan kick off pukul 17.30 waktu setempat bila tetap dipaksakan naik angkutan kereta. 

"Biasanya kami naik kereta dan sedang ada gangguan. Jadi kami memutuskan untuk menggunakan pesawat terbang karena kami harus berkendara pada Jumat sore di mana Anda tidak akan pernah tahu berapa lama waktu perjalanan yang dibutuhkan," kata Wenger.

"Mengingat ada gangguan dalam layanan kereta di akhir pekan ini, kami menilai lebih efisien naik pesawat," ujar juru bicara Arsenal.  

source: http://bola.viva.co.id/news/read/362019-perjalanan-arsenal-ke-norwich-dikecam-pecinta-lingkungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar