Kamis, 11 Oktober 2012

Roy Hodgson Sempat Khawatir Cedera Wayne Rooney Tak Pulih

Roy Hodgson,Wayne Rooney

Manajer Inggris Roy Hodgson mengaku sempat merasa khawatir striker Manchester United Wayne Rooney tidak pulih dari cedera, sehingga tak bisa memperkuat The Three Lions.

Rooney telah ditunjuk sebagai kapten Inggris untuk kali pertama di laga kompetitif menggantikan Frank Lampard yang cedera. Rooney pernah menjadi kapten tim nasional ketika berhadapan dengan Brasil dalam laga persahabatan tiga tahun lalu. 

Pemain berusia 26 tahun yang telah membela Inggris di 76 pertandingan absen akibat cedera di dua laga pembuka Grup H saat menggilas Moldova 5-0, dan bermain imbang 1-1 melawan Ukraina.

“Saya menikmati kerja sama dengan Wayne, dan kami memperlihatkan permainan bagus di Piala Eropa,” ujar Hodgson kepada wartawan.

“Tentu saja saya merasa kecewa ketika dia mendapat cedera, dan bahkan merasa khawatir itu tidak hanya membuat dia absen di pertandingan September, namun juga di laga Oktober.”

“Beruntung dia bisa pulih lebih cepat, dan dipastikan menjadi kapten tim untuk pertama kali.”

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/10/11/3442753/roy-hodgson-sempat-khawatir-cedera-wayne-rooney-tak-pulih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar