Senin, 03 Desember 2012

Berita Aneh dan Unik Terbaru Cewek Tubuh Seksi dan Mulus

PERSATUAN klub kebugaran London Gymbox menawarkan para kliennya mengikuti kelas baru. Mereka mengklaim, seseorang dapat “order” tubuh sesuai keinginannya sendiri, seperti Beyonce, Kylie Minogue, Kim Kardashian atau menyerupai Pippa Middleton.

Para instruktur mengenakan T-shirt dengan nama-nama empat selebriti. Anda menghadiri kelas dengan instruktur tertentu, tergantung pada apa yang tubuh Anda pilih.

Kursus “A Celeb Body Like…” berlangsung selama enam pekan, dan masing-masing pelatih menawarkan berbagai metode untuk mencapai tujuan. Misalnya, jika Anda menghadiri kursus “A Body Like Pippa”, pelatihan yang akan Anda lakukan terutama terdiri dari Pilates.

Jika Anda ingin “memahat” tubuh seperti yang dilakukan Beyonce, Anda akan membutuhkan sesi menari, toning, dan latihan kekuatan lebih. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty,

Tentu saja, penulisan ide itu tidak mengesampingkan peran penting bahwa genetika bermain dalam membentuk tubuh. Jadi, program pelatihan yang disebut “A Celeb Body Like…” lebih dari sebuah kampanye iklan.

Tetapi pada saat yang sama, Herbert Schmale, manajer Gymbox yang datang memberikan pelayanan baru menemukan bahwa berlatih beban yang berbeda dapat menghasilkan hasil yang berbeda, karena itu dia tidak menganggap idenya harus benar-benar terwujud.

Lalu, bentuk tubuh selebriti seperti apa yang akan Anda “order”?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar