Senin, 03 Desember 2012

Berita Aneh dan Unik Terbaru Payudara Kelly Brook


SEOLAH ingin memamerkan tubuh seksinya, model asal Inggris yang juga presenter Kelly Brook tampak terlihat montok dalam potongan bikin warna turquoise. Dengan bikininya itu, payudara Kelly setengah menyembul karena ukuran dadanya yang terlalu besar.

Saat berbusana rapi, tubuh sintal wanita berusia 31 tahun ini memang terlihat seksi. Apalagi ketika dia mengenakan bikini, keseksian tubuhnya kian terlihat. Hal itu ditunjukkan Brook saat menikmati waktu senggangnya di Pulau Ischia di perairan laut Tyrrhenian, bagian utara Teluk Napoli.

Keseksian tubuh Brook semakin terlihat jelas lewat bikini seksi yang memamerkan payudaranya. Bahkan buah dada montoknya itu tampak menyembul karena bentuk buah dadanya yang begitu besar.

Di bawah terik matahari, Brook yang melengkapi penampilan dengan kacamata cokelat tampak asyik menyeruput segelas minuman segar.

Wanita berambut pirang ini sempat tertangkap kamera berenang di laut lepas ditemani dengan agen AS Justin Denanda yang membawanya ke Italia untuk menghadiri Ischia Global Film And Music Festival, di Naples.

Seusai berenang, Brook tampak asyik berjemur mengeringkan tubuh di bawah sinar matahari. Tampak rautnya begitu sumringah meski kekasihnya Thom Evans tidak turut dalam perjalanan tersebut.

“Dia pergi berlibur dengan agen AS, tapi akan kembali lagi pada akhir pekan. Thom tidak ikut bergabung karena itu hanya sebuah perjalanan singkat,” tutup sang jubir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar