Kamis, 11 Oktober 2012

Damn! I Love Indonesia Dipesan Maroon 5, Daniel Mananta Gemetar

Kelompok musik Maroon 5

"Satu bulan lalu dari pihak manajemen Maroon 5 telepon ke Java, Maroon 5 mau pakai baju Damn! I Love Indonesia." 

Penampilan Adam Levine, sang vokalis grup band Maroon 5 saat menggelar konser pertamanya di Tennis Indoor Senayan beberapa hari lalu sempat membuat Daniel Mananta gemetar meski ia tidak hadir di konser tersebut.

Pasalnya, saat itu Adam mengenakan kaos Damn! I Love Indonesia, produk yang digagas oleh mantan VJ MTV itu.

"Tahun lalu gue minta promotor Maroon 5, Melanie Soebono kasih baju Damn! I Love Indonesia ke Maroon 5. Mereka tanda tanganin, abis itu difoto juga sambil mengenakanbaju Damn! I Love Indonesia," beber Daniel saat ditemui di peluncuran online shop Damn! I Love Indonesia di Grand Indonesia, hari ini.

Bermula dari situ, ketika grup band asal Amerika Serikat itu kembali menyambangi tanah air mereka meminta untuk disediakan apparel gagasan Daniel.

"Satu bulan lalu dari pihak manajemen Maroon 5 telepon ke Java (Musikindo), anak-anak Maroon 5 mau pakai baju Damn! I Love Indonesia karena mereka suka. Intinya mereka pakai, dan itu sebuah kebanggaan banget. Kita juga sudah kasih beberapa apparel-apparel lain ke mereka. Kebetulan guejuga penggemar berat mereka," ungkap Daniel penuh rasa bangga.

Sebenarnya tak hanya grup Maroon 5 yang mengenakan baju Damn! I Love Indonesia saat konser. Artis mancanegara seperti Jay Park, The Click Five, maupun Backstreet Boys pernah melakukan hal serupa saat datang ke Indonesia dalam rangka lawatan konser mereka.

"Saya yakin bisa menjadi (setenar) kaos I Love NY," pungkasnya.

source: http://www.beritasatu.com/hiburan/76907-damn-i-love-indonesia-dipesan-maroon-5-daniel-mananta-gemetar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar