Kamis, 11 Oktober 2012

Film - Film Keren Yang Tayang di Bulan Oktober


Setelah berlalunya bulan September yang dimeriahkan berbagai film Hollywood seperti Resident Evil: Retribution 14, Oktober pun tak mau kalah dengan daftar beberapa film yang layak untuk ditonton. Bersamaan dengan perayaan Hallowen, bulan Oktober dijadikan Hollywood untuk merilis film-film yang bergenre Horor dan menghadirkan cerita-cerita mistis untuk memeriahkan suasana perayaan itu. Indonesia memang tidak turut merayakan Hallowen, tapi bukan tak mungkin bulan Oktober di Indonesia merilis film Horor. Sinister, Paranormal Activity 4 dan Silent Hill: Revelation 3D adalah film bergenre Horor yang dikabarkan juga akan tayang  bulan Oktober di Indonesia. Selain ketiga film itu, juga ada beberapa film yang tayang dibulan Oktober yang sayang jika tak ditonton.
1. Arbitrage
arbitrage
Film ini berkisah tentang seorang pengusaha kaya yang hendak menjual bisnisnya. Hanya saja pada proses penjualan bisnisnya ada saja masalah yang sebelumnya harus dihadapi  karena terjadi kesalahan-kesalahan sebelumnya yang termasuk fatal.
2. Perahu Kertas 2
perahukertas
Setela perahu kertas 1 sukses di bulan lalu, kini perahu kertas 2 mencoba menyanginya. Jika kalian penasaran dengan lanjutan dari film perhau kertas 1 film ini mungkin telah menjadi film yang ada dalam daftar. Film ini bercerita tentang drama percintaan yang mengisahkan perjalanan cinta masing-masing karakter yang penuh prahara.
3. Dredd
dredd
Sebelumnya film ini sempat dianggap memiliki jalur cerita yang sama dengan The Raid. Untuk mengetahui kebenarannya, tak salah bila film ini wajib kita tonton di bulan Oktober ini.
4. Hotel Transylvania
hotel
Para penonton di Amerika sangat Antusias ketika film ini di Rilis disana. Bagaimana dengan Indonesia?. Film dengan format 3D ini menampilkan tokoh kartun bernama makhluk-makhluk mistis Barat seperti drakula, Mummy, Werewolf bahkan Frankenstein. Namun film bukanlah film horor melainkan film animasi yang dapat ditonton anak-anak.
5. Silent Hill: Revelation 3D
rev
Agar terlihat lebih nyata dan menyeramkan, Film bergenre Horor ini sengaja dibuat dalam bentuk 3D. Film ini bercerita tentang Heather yang terperangkap dalam dunia hitam seusai perayaan ulang tahunnya ke 18.
6. Paranormal Activity 4
paran
Film ini merupakan lanjutan dari film Paranormal Activity sebelumnya. Roh-roh halus yang mengganggu menjadi aksi utama film yang layak ditonton.
7. Finding Nemo 3D
nemo
Satu lagi film yang layak untuk ditonton anak-anak. Hadir dengan bentuk 3D yang diharapkan dapat membuat para penonton ikut terjun dalam cerita.
8. Taken 2
taken
Taken 2 hadir di Indonesia dengan Liam Neeson dan Maggie Grace sebagai bintangnya. Film Taken 2 bercerita tentang kisah agen CIA yang menghadapi orang-orang yang menculik istrinya.
9. Looper

Film Looper berkisah tentang perjalanan waktu dan pembunuh para penjahat di bumi.
Selamat menonton!

source: http://updatebanget.blogdetik.com/2012/10/10/film-film-keren-yang-tayang-di-bulan-oktober/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar