Senin, 22 Oktober 2012

Kagawa Frustasi di Manchester United

mainbnr

Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa mengaku tidak bahagia dengan penampilan awal di Old Trafford sejak pindah musim panas dari Borussia Dortmund.

Pemain internasional Jepang, yang mencetak 17 gol saat di Bundesliga musim lalu, susah menembus tim utama. Bahkan saat MU mengalahkan Stoke City akhir pekan lalu, Kagawa tak diturinkan sama sekali oleh Sir Alex Ferguson.

"Saya perlu lebih banyak waktu untuk beradaptasi. Ini adalah takdir untuk setiap pemain yang bermain untuk klub besar dan saya mencoba mengambil sisi positif,"ujarnya.

Masalah bahasa juga jadi kendala bagi Kagawa. Akibatnya dia sulit menjalin komunikasi dengan tim.

"Saya harus melakukan komunikasi yang lebih baik, sehingga saya bisa mendapatkan waktu yang tepat ketika meminta bola dan hal semacamnya," jelas Kagawa.

"Tapi yang terpenting saya harus terus maksimal dan menunjukkan kekuatan saya. Anda mendapatkan kepercayaan ketika Anda mampu memberikan hasil yang diharapkan," tandasnya.

source: http://www.iyaa.com/bola/umum/2247652_1395.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar