Senin, 22 Oktober 2012

Sir Alex Ferguson: Keberuntungan Bawa Chelsea Juara Liga Champions

Alex Ferguson,Manchester United

Pelatih Sir Alex Ferguson melayangkan apresiasi atas keberhasilan rivalnya, Chelsea, yang di musim lalu sukses menggondol trofi Liga Champions. 

Namun Fergie juga menggarisbawahi, The Blues meraih puncak supremasi di Eropa tak terlepas dari tangguhnya pertahanan mereka di musim lalu. Selain itu, keberuntungan juga cukup berandil besar di dalamnya.

"Saya pikir Chelsea membawa sedikit keberuntungan ketika mereka mencetak sejumlah gol di saat yang tepat melawan Barcelona," ujar Fergie kepada wartawan.

Fergie menyoroti lini pertahanan United yang sejak setahun terakhir keropos. Fergie membandingkan kekuatan palang pintu The Blues dengan barisan belakang miliknya.

"Namun Anda patut memberi mereka [Chelsea] kredit. Mereka sangat kuat, dan melaksanakan tugas mereka dengan maksimal, bertahan dan bertahan merupakan bagian dari pertandingan. Nah, kami mengalami kekeroposan dalam bertahan sepanjang tahun ini," keluh Fergie.

"Hal terpenting adalah kami mencetak gol yang cukup untuk memenangi sebuah laga. Itulah bagian dari United," tandas Fergie. 

source: 
http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/10/22/3467765/sir-alex-ferguson-keberuntungan-bawa-chelsea-juara-liga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar