Sabtu, 20 Oktober 2012

Pemilik Newcastle Ingin Beli Saham Rangers


Pemilik Newcastle Ingin Beli Saham Rangers

Pemilik Newcastle United Mike Ashley siap membeli saham klub raksasa Skotlandia yang sedang terpuruk Rangers, hal ini disampaikan ketua eksekutif Ibrox Charles Green.

Rangers telah memiliki kesepakatan retail dengan firma Sports Direct milik Ashley, yang menjual pakaian dan perlengkapan olahraga, dan taipan yang tinggal di London itu sekarang telah mendapat lampu hijau untuk memiliki saham di klub divisi ketiga Skotlandia tersebut.

Green, yang menghadapi konsorsium yang membeli Rangers setelah mereka dilikuidasi pada awal tahun ini, pada pekan lalu meluncurkan skema penjualan saham senilai 20 juta pounds untuk para penggemar, dan sekaligus untuk menarik investor-investor besar.

"Seperti yang anda ketahui kami berusaha untuk mendapatkan posisi yang jelas di mana Mike dapat membeli saham-saham Rangers," kata Green kepada Sky Sports News pada Jumat (Sabtu WIB).

"Kami akhirnya mendapatkan kejelasan dari liga sepak bola setelah mereka melakukan pertemuan dewan belakangan ini dan pertemuan-pertemuan pada malam ini dilakukan untuk memastikan cara bagi Tuan Ashley untuk berinvestasi."
"Ia tentu saja bersemangat untuk melakukan hal itu dan saya yakin hal ini dapat dilengkapi pada beberapa hari mendatang." "Saya pikir kami sebelumnya telah menyatakan bahwa ia tidak dibolehkan untuk memiliki saham material karena posisi kepemilikan (klub) ganda."

"Sudah diterangkan oleh liga sepak bola bahwa ini hanya akan menjadi persentase satu dijit. Maka ini menggaris bawahi apa yang saya katakan pada otoritas keuangan bahwa tidak seorang pun dapat memiliki saham lebih besar dari 10 persen." "Ada banyak hal yang ingin kami lakukan dengan Sports Direct. Mike sangat sangat berpengaruh." 

source: http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-pemilik-newcastle-ingin-beli-saham-rangers-16394

Tidak ada komentar:

Posting Komentar