Kamis, 18 Oktober 2012

Seorang Ibu Rela Menyusui Anjing


blogger--iseng.blogspot.com - Heboh !! Seorang Ibu Rela Menyusui Anjing

Aneh tapi nyata, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan apa yang dilakukan wanita 44 tahun asal California, Amerika Serikat ini. 

Dia adalah Terry Graham, ibu dari 2 orang anak yang tidak bisa menyusui kedua anak laki-lakinya itu. Mereka adalah Leesa yang sekarang berumur 9 tahun dan Lucas berumur 2 tahun. 

Terry memutuskan untuk memenuhi hasrat keibuannya dengan menyusui anak anjing betina miliknya yang diberi nama Spider. Spider adalah jenis anjing pug. 


Ironis, anaknya sendiri hanya diberi susu botol, sedangkan anak anjing peliharaannya mendapat ASI eksklusif darinya. Pemberitaan ini mulai beredar ketika Terry, dengan sendirinya, mengunggah fotonya yang sedang menyusui anak anjing tersebut ke Reddit, sebuah situs internet. 

Gambar tersebut langsung berada dalam laman pertama situs tersebut dalam kategori hal aneh dan memalukan. Majalah Closer edisi Inggris juga memberitakan hal ini. Pada saat diwawancarai oleh pihak majalah, Terry tahu bahwa semuaorang pasti menganggapnya sebagai ibu yang aneh, tapi apa yang dilakukannya itu malah membuatnya benar-benar merasa jadi seorang ibu. 

Terry juga mengaku sudah 2 tahun menyusui Spider, anjingnya itu.

source: http://blogger--iseng.blogspot.com/2012/10/heboh-seorang-ibu-rela-menyusui-anjing.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar