Senin, 12 November 2012

Berita Aneh dan Unik Terbaru Kepala Bocor, Pelajar Dibacok Orang Tak Dikenal


Nasib nahas dialami Nyuwanto (17) pelajar SMK Pahlawan di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Warga Dusun Kenyu, Desa Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ini mengalami luka pada bagian tangan dan kepala setelah dibacok orang tak dikenal.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto,AKP Effendi Lubis didampingi Kasubag Humas Polres Mojokerto AKP Lilik Achiril Ekawati mengatakan, saat itu korban baru pulang sekolah. ''Korban berada di sebuah warung yang didepan sekolah tepatnya di Jalan Airlangga bersama teman-teman korban," ungkapnya, Senin (05/12/2011).



Korban didatangi orang tak dikenal, tanpa basa-basi pelaku langsung mengayunkan celurit dan pedang dari dalam tas pelaku. Korban langsung dibacok pada bagian kepala dan tangan hingga tersungkur. Korban yang mengalami luka pada bagian tangan dan kepala langsung dilarikan ke RUSD Prof Dr Soekandar Mojosari.

"Korban juga mengalami luka memar pada bagian tubuhnya. Dari penuturan teman korban, pelaku datang dengan menggunakan motor namun teman korban lupa dengan ciri-ciri pelaku. Hingga saat ini, kita masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, pelaku memiliki dendam terhadap korban," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar