Kamis, 29 November 2012

Orang Ini Simpan Makanan Banyak Untuk Hadapi Kiamat


Mantan tentara Inggris bernama Simon Dillon ini mempunyai segalanya jika dunia kiamat. Lelaki 47 tahun ini telah membangun gudang penyimpanan makanan untuk setahun dengan biaya Rp 307 juta.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (29/11), di gudang itu ayah lima anak ini membuat lemari penuh dengan makanan kaleng seperi kacang-kacangan, beras, tepung, gula, saus, dan makanan kering di rumah yang terletak di Wilayah Brinnington, sebelah timur Kota Stockport, Manchester.

Dillon turut memasang pembangkit tenaga surya dan tungku perapian jika nantinya listrik padam. Dia juga memelihara ayam, menanam buah-buahan, dan sayuran agar anak serta istrinya tidak kesusahan.

Namun, dia agak kesulitan untuk memastikan segala persediaan itu apakah sesuai dengan kebutuhan. "Saya punya 140 kilogram beras dan 1866 lauk. Jika setiap porsi terdiri 75 gram saya kira ini akan cukup untuk setahun," kata Dillon. 

Dillon percaya makanan-makanan itu akan menopang keluarganya. Dia mengatakan telah menginvestasikan makanan itu dari sekarang lantaran takut jika harga makanan akan meningkat tajam.

Suku Maya percaya dunia akan berakhir pada akhir tahun ini. Namun, para ahli menyebut banyak orang telah salah menafsirkan ramalan diciptakan suku berasal dari Amerika Selatan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar