Kamis, 29 November 2012

Ngeri,Mau Buat Kolam Malah Temukan Kerangka


http://sergap-berita.blogspot.com/

Berita Terbaru Online - Warga Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan tulang belulang saat penggalian lahan untuk dijadikan kolam di belakang rumah milik almarhum Wahib, salah satu warga, Kamis (28/11/2012).

Tulang belulang tersebut ditemukan pada kedalaman 320 sentimeter dari kolam selebar 2 meter dan panjang 6 meter yang sedianya akan digunakan untuk kolam penampungan dari program sanitasi untuk warga sekitar.

"Kondisinya sudah tidak utuh, potongan-potongan kecil. Mungkin peninggalan orang jaman dahulu," kata Sabarudin, tokoh masyarakat setempat saat ditemui di lokasi kejadian.
Meskipun demikian, petugas dari Polsek Mojoroto yang datang ke lokasi untuk menyelidikinya Upaya pengambilan sampel sempat mengalami kendala karena kolam terisi air dari mata air yang bercampur air hujan. Petugas kemudian mengurasnya dengan pompa air.

Sampel tulang tersebut rencananya dibawa ke laboratorium forensik Surabaya dengan harapan dapat diketahui kejelasan tulang belulang tersebut dari manusia atau bukan. Selain itu juga untuk mengetahui usia tulang tersebut.
"Rencananya nanti sampelnya akan dibawa ke Surabaya, tapi kita nunggu dokter identifikasi Polres yang akan datang," kata Ajun Komisaris Priyo Utomo, Wakapolsek Mojoroto.

ref:kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar