Selasa, 27 November 2012

Sekarang aku baru untuk menyadari..

Rasa sayang yang tercipta..
Begitu dalam kepada dirimu..
Kasih yang kupuja setiap waktu..
Di setiap suka dan duka...
Di setiap derita dan bahagiaku..
Engkaulah kekuatanku...
Agarku mampu bertahan dari ini semua...

Sekarang aku baru menyadari..
Betapa berartinya dirimu kasih...
Kita berpisah untuk sementara waktu...
Namun, rasa rinduku ini tak tertahan lagi..
Aku butuh kamu di sini...
Dan slalu membutuhkanmu tuk temaniku kembali..
Karena aku sungguh mencintaimu...

Kerinduan yang smakin dalam ini..
Buat lautan asmaraku semakin kering..
Dan kehidupan di dalam nya mati kehausan..
Aku rindu padamu dan ingin dirimu..
Tuk berikan aku lagi embun sayangmu..
Sadarkanlah aku akan besarnya sayangku..
Dan kutakingin lagi, melihatmu jauh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar