Rabu, 14 November 2012

Berita Aneh dan Unik Terbaru Pelaku Tabrak Lari Diduga Oknum Polisi

Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Mojokerto masih melakukan penyelidikan terkait adanya penemuan bukti baru yang diungkapkan saksi kepada pihak keluarga. Diduga pelaku tabrak lari Naurah Nismara (10) oknum polisi.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Samirin melalui Kanit Laka Polres Mojokerto, Ipda Sariyanto membenarkan adanya laporan keluarga dengan pengungkapan identitas pelaku yang diduga sebagai penabrak siswi kelas V SDN Miji II Kota Mojokerto oleh saksi tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bukti baru kasus tersebut," ungkapnya, Jumat (09/12/2011) pagi.




Menurutnya, jika memang mobil yang diungkap saksi merupakan Honda Xenia nopol AG 1222 RE milik SW anggota Polres Jombang yang beralamat di Asrama Polisi Tulungagung, pihaknya tidak akan pandang bulu. Siapapun pelakunya harus bertanggung jawab karena sudah menewaskan putri pertama pasangan Heri Mardianto dan Yudrida Nirwana tersebut.

"Kita sudah meminta keterangan saksi tersebut, saat ini kita tenggah menyiapkan surat perintah penyitaan dari Pengadilan Negeri Mojokerto. Saat ini, surat tersebut masih dalam proses dan jika perlu akan kita lakukan penangkapan terhadap pelaku tabrak lari tersebut," jelasnya.

Sebelumnya, Naurah Nismara (10) siswi kelas V SDN Miji II Kota Mojokerto ditabrak di Jalan Raya Brangkal, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (16/10/2011).

Saat itu, korban bersama temannya, Sania (10) akan ke warnet yang tak jauh dari rumahnya. Namun tiba-tiba muncul mobil warna hitam melaju kencang dari arah Surabaya ke Jombang menabrak korban hingga meninggal, sementara pelaku melarikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar