Rabu, 14 November 2012

Kata-Kata Gombal Maut Dan Jitu

Kata-Kata Gombal Maut Dan Jitu
Kata kata gombal - Kali ini Blog Berita Terbaru Online akan memberikan sedikit artikel tentang Kata-Kata Gombal Terbaru buat anda yang mungkin lagi nyari gebetan biar si dia kelepek-kelepek,,hehe.

Nah, kalau mau gunakan kata kata gombal ini kamu terlebih dahulu harus belajar untuk memakainya dan menyesuaikan suasana dengan cewek yang menjadi incaran gombalan. Karena kalau dipake sembarangan saja, bisa-bisa kamu dapat gamparan dari si cewek.owh ya jangan lupa baca juga artikel saya yang kemarin yakni Cara Menghilangkan Bekas Jerawat.
yuk kalok gitu kita langsung ke artikel Kata-Kata Gombal yang sudah saya siapkan di bawah ini:
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
Cewe : “Lo kenapa sih?”
Lo     : “Sakit ga sih?”
Cewe : “Sakit kenapa?”
Lo     : “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?”
Ada lagi nih sobbb…
Waktu lo lagi nelpon cewe lo..
Lo : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
cewe : Ya, saya sendiri. darimana ya?
Lo : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan      pencurian.
cewe : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
Lo : Pencurian hati…
Cewe : :) )))))))
Lagi-lagi…
Waktu lo lagi nelpon ato sms ato chat ato apalah…. tanyain ke dia..
Lo : yank aku lagi dimana sih??????
Cewe : kok nanya ke aku sih yank???
Lo :aku lagi dimana??
Cewe : di rumah kamu!!
Lo : salah..
Cewe : di kantor kamu!!!
Lo : salah..
Cewe : trus dimana dong!!!
Lo : ‘DIHATIMU’…
Cewe : @@@@@love::))))))
mau lagi ???
waktu lo duduk bareng dy lo liatin punggungnya….
Cewe : kamu liatin apaan sih!!!!???
lo : *belaga bego
cewe : KAMU LIATIN APAAN????
lo: nggak kok, aku cuma bingung aja..
cewe : kamu bingung kenapa sayang???
lo : aku bingung, kok bidadari gak ada sayapnya ya????
cewe :$%$(*#^, :) ))) muach..
ne gombalan lama, tapi pasti buat si dy minimal tersenyum…
lo: say,,
cewe : apaan say??
lo: bokap kamu tukang listrik ya???
cewe: gak knapa emang??
lo: hatiku selalu kesetrum kalo deket kamu…
cewe : :) )))))))))
ne BUAT SMS sobbb!!!!
mantap dehhh….
* “Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya.  Gw gak akan bilang lo ada di sini”
* “Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu”.
* Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi
* Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
* “Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”
* Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu ada pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
* Sori sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu…..dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu……..
Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu……
*“Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu”
Nah segitu aja ya artikel saya tentang Kata-Kata Gombal Maut Dan Jitu moga bisa bermanfaat buat anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar