Selasa, 25 Desember 2012

Berita Aneh dan Unik Terbaru Donita Telanjang

Donita Mengaku Masih Perawan | Kumpulan Foto - Foto Seksi Donita Terbaru 2011Donita Mengaku Masih Perawan Kumpulan Foto - Foto Seksi Donita Terbaru  Kehidupan selebritis sering dikaitkan dengan seks bebas. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Donita yang menganggap pentingnya keperawanan. "Keperawanan itu hal yang sangat tabu. Orang pada punya pandangan yang beda. Penting atau enggak, menurut saya itu penting dan itu tabu. Tapi kalau ada yang menganggap hal biasa ya enggak masalah," ujar Donita saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta. Keteguhan Donita mempertahankan keperawanan secara tidak langsung dibenarkan sahabatnya, Bobby Rachman. Bahkan, Bobby membuat lagu berjudul Perawan berdasarkan pengalaman hidup Donita. "Dia (Donita) curhat ke aku meskipun dia artis bukan berarti orang (pria) bisa seenaknya saja. Kayak mungkin pakai paju kebuka. Setelah saya ngobrol sama Donita, saya tahu orangnya kayak bagaimana," ungkap Bobby.

Masalah keperawanan kadang mengundang keprihatinan bintang sinetron Cinta Fitri ini. Namun, bintang sinetron Cinta Fitri ini tak pernah mau menghakimi wanita yang tak bisa menjaga kegadisannya.
"Aku enggak bisa bilang begitu. Kadang aku suka kaget kalau dengar umurnya sekian dia sudah melakukan hal itu," sesal Donita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar