Selasa, 25 Desember 2012

Berita Aneh dan Unik Terbaru Foto julie estelle hot

Liburan, moment ini menjadi hal yang paling ditunggu oleh sebagian besar umat manusia di bumi ini. Betapa tidak, saat itu merupakan kesempatan bagi semua insan untuk sejenak menghilangkan kepenatan pikiran maupun fisik, dari kesibukan sehari-hari yang terkadang terasa monoton.
Seperti halnya Julie Estelle , ia mengaku punya tempat favorit untuk melewatkan saat-saat liburan.
"Gue suka pantai dan gue mau banget kalau ke Raja Ampat. Ingin belajar diving aja sih, karena tempat itu salah satu lokasi menyelam indah di dunia," ujar Julie saat ditemui di Grand Indonesia, dalam acara pembukaan Sunsilk Hair Studio, beberapa waktu lalu.
Namun ternyata, rencana Julie untuk mengunjungi salah satu kabupaten yang menjadi tujuan utama wisata di provinsi Papua Barat, Indonesia, itu masih belum juga kesampaian.
"Nggak punya jatah liburan, tetap aja syuting. Saat break itu juga, waktu liburan buat kita. Libur ya menyesuaikan jadwal aja. Saat libur, baru memanjakan diri," akunya.
"Waktunya tersita untuk sinetron, jadinya film untuk sementara tidak dulu. Biar bisa fokus saja main sinetronnya. Nggak mungkin juga bisa syuting film, tapi film nggak dilupakan," imbuh adik artis Cathy Sharon yang tak lupa selalu membawa iPad, iPod dan sunblock saat berlibur ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar