Minggu, 25 November 2012

Rio Ferdinand Dukung Indonesia di Piala AFF


Sore ini Indonesia akan memulai kiprahnya di AFF Suzuki Cup 2012 melawan Laos. Pemain Inggris Rio Ferdinand sampai memberi perhatian khusus untuk skuat "Garuda". Anda?

Via akun twitter-nya, @rioferdy5 , bek asal klub Manchester United itu bahkan langsung memberi prediksi bahwa Irfan Bachdim dkk. bakal meraih kemenangan dengan skor telak.

"Indonesia vs Laos I'm reading...worth watching?? 5-0 Indonesia I think! I was in Indonesia, what a nice country + the food...wow!" demikian kicaunya.
Dua tahun lalu, saat Piala AFF digelar di Indonesia (dan Vietnam), sejumlah pesepakbola top luar negeri sesekali berkomentar melalui twitter-nya, seperti Cesc Fabregas, Ryan Babel, dan lain-lain. Dan Ferdinand termasuk yang paling sering. Kala itu dia bahkan nyaris nge-tweet di setiap pertandingan Indonesia.
Ketika Indonesia kalah di final dari Malaysia, ia tak lupa memberi komentar pula, tapi kali itu khusus untuk Malaysia.
"Selamat untuk Malaysia yang mengalahkan Indonesia di final Suzuki Cup. 18 bulan yang lalu saya bermain melawan tim Malaysia u23. Mereka tim yang cukup baik," tulisnya pada 29 Desember 2010.
Kickoff Indonesia-Laos pukul 6 petang waktu setempat, atau jam 17.00 WIB. Pertandingan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Setelah laga tersebut, tuan rumah Malaysia bertempur melawan Singapura.

source: http://atjehpost.com/read/2012/11/25/29072/15/15/Rio-Ferdinand-Dukung-Indonesia-di-Piala-AFF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar