Sabtu, 01 Desember 2012

ningen


mitologi dan sejarah, ningen (ニンゲン ningen?) atau Ningen Antarktika (南極のニンゲン Nankyoku no ningen?) adalah kriptid laut yang pertama kali menjadi bahan perbincangan di situs komunitas maya 2channel subforum Okultisme. Makhluk ini dinamai ningen karena berbentuk seperti manusia (bahasa Jepang: ningen). Makhluk yang muncul di Antarktika disebut ningen, sementara makhluk di Arktik disebut hitogata (bentuk manusia).

Makhluk ini konon pertama kali dipergoki oleh awak kapal penangkap paus Jepang. Panjang badan puluhan meter dan seluruh badan berwarna putih bersih. Awak kapal sempat memotretnya, namun dalam foto
tersebut sepintas hanya terlihat gunung es terapung. Namun setelah foto tersebut diperbesar, terlihat sosok makhluk yang tidak jelas, kulitnya halus mulus, tapi bukan manusia. Jurnal MU terbitan Gakken menyamakan keberadaan ningen antartika dengan flying humanoid atau umibōzu. Jurnal yang sama pada edisi November 2007 menerbitkan artikel yang membahas sosok ningen seperti terlihat dalam foto satelit Google Earth.

Deskripsi
Memiliki dua tangan dan dua kaki seperti manusia.
Kedua kaki masing-masing memiliki lima buah jari.
Bagian batang tubuh terlihat seperti batang tubuh manusia.


mitologi dan sejarahningen - terimakasih telah membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar