Senin, 05 November 2012

Berita Aneh dan Unik Terbaru Pemeran Video Porno Mojokerto Resmi Ditahan


Mojokerto (beritajatim.com) - Kedua pemeran dalam video mesum berdurasi 5,39 menit resmi ditahan Polres Mojokerto. Pihak Polres Mojokerto masih melakukan penyelidikan tentang penyebar dibalik video yang mengempar masyarakat Kabupaten Mojokerto tersebut.

Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho mengatakan, penahanan keduanya setelah pengakuan kedua pelaku saat proses penyelidikan kasus tersebut. "Mereka sudah resmi ditahan," ungkapnya, Senin (31/10/2011) tadi siang.

Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya ini menjelaskan, jika pemeran perempuan dalam video tersebut berinisial N. Saat ini, pemeran perempuan tersebut bersekolah di salah satu SMK terkemuka di Kabupaten Mojokerto dan masih duduk kelas I. Sementara pemeran laki-laki, inisial Ps (19) warga Mojosari yang merupakan karyawan swasta.



Sebelumnya, video mesum beredar di Mojokerto. Diduga pemeran yang berada dalam video mesum tersebut diperankan salah satu pelajar di Kabupaten Mojokerto. Meski dalam video berdurasi 5,39 menit tersebut tidak menyebutkan salah satu sekolah di kawasan Kabupaten Mojokerto, namun para pelajar mengaku mengenal pemeran dalam video tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar