Minggu, 18 November 2012

Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru dan terupdate

Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru dan terupdate. lucu
unik aneh
 akan bagikan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru dan terupdate khusus bagi anda yang sedang galau dan bingung tentang cinta. berikut ini adalah Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru dan terupdate :Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru dan terupdate

Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru    Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan
    Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali

    Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini
    Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
    Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta

    Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
    Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih

    Luka ini memang membuat hati ini sakit
    Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
    Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini

    Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
    Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

    Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah
    Hingga saat ini kau pun tetaplah yang teindah
    Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini

    Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan
    Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri

    Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu

    Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
    Aku mohon janganlah kau buatku bersedih

    Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu
    Jadi aku gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita

Berikut tadi Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru dan terupdate yang bisa saya berikan kepada anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar