Sabtu, 17 November 2012

tips-tips menaklukan hati si dia

ada rasa aneh kalau selalu compas artikel punya orang neah , ada rasa aneh, bersalah tapi apa boleh buat seperti dikatakan sebuah artikel yang pernah saya baca bahwa wajar aja seorang pemula untuk mengcopy paste sebuah artikel alasan nya mungkin kerena mereka belum punya pengalaman untuk membuat sebuah postingan ( termasuk saya )....
eheheheeh

tapi lama kelamaan mereka akan belajar bagaimana membuat sebuah postingan yang menarik sesuai dengan kritria mereka sendiri untuk itu tidak boleh kita menghina mereka dengan lantang menyebut mereka plagiat atau apalah yang tidak baik untuk disebut..( saya setuju dengan ini kata ini )
ckckckckckc


kerena membaca artikel tersebut saya mulai sekarang belajar untuk membuat postingan sendiri tanpa copy paste seluruhnya lagi meskipun satu hari cuma dapat satu postingan, .......
tapi rasa puasnya satu postingan itu lebih besar dari pada banyak postingan tapi copy paste seluruhnya.
saya disini akan membahas tentang tips menaklukan hati orang yang kita sukai 

biasanya kalau bicara masalah hati sangatlah sulit dan harus hati-hati kerena hati itu tidak bisa diprediksi seperti saham kapan naek dan turun nya ( heheheheheheh)
apalagi terkadang terdapat orang yang pandai menyembunyikan apa yang ada dihatinya dengan selau besifat wajar dan tenang........
bagaimana jika hal itu terjadi pada orang yang sedang anda dekati atau istilah kononya pdkt gitu ,apa yang harus anda lakukan.....
untuk menjawab hal tersebut saya membaca tips singkat dari Russell  Jacson tentang menaklukan hati orang yang di suka, semoga bisa membantu.......... 


Cintai Dulu Dirimu, Setelah Itu Tunggulah Cintanya
Gabungan kata “mencintai diri sendiri” memang konotasinya sangat egois. Tapi, bagaimana orang lain bisa mencintaimu kalau kamu tidak mencintai dirimu sendiri. Oleh karena itu, rawatlah tubuhmu baik-baik. Manjakan dirimu dengan hal-hal yang menghibur. Pergilah ke tempat yang kamu suka. Jagalah fisik dan mentalmu agar tetap berada dalam kondisi bugar.


Cantiklah Mulai dari Dasar Hatimu
Sekalipun ketertarikan kaum Adam terhadap dirimu berawal dari melihat tampilan fisikmu, sesungguhnya yang melumerkan hatinya adalah karakter dan prilakumu sehari-hari. Bersikap wajarlah saat berhadapan dengannya. Percantiklah prilaku juga hatimu.

Tampillah sebagai Dirimu Sendiri
Para lelaki lebih memilih perempuan yang menarik daripada perempuan sempurna. Jadi, janganlah terlalu idealis dan berusaha untuk menjadi perempuan paling sempurna. Lebih baik tampillah sebagai dirimu sendiri. Lalu, berusaha menjadi perempuan yang menarik. Ingat, jangan berupaya mati-matian untuk menjadi seorang perempuan sempurna.

Berusahalah untuk Tampil Lebih Mandiri
Kamu bukanlah wayang yang baru bisa tampil jika digerakkan oleh sang dalang. Kamu harus bisa lebih mandiri. Dan kemandirian inilah yang menjadi inti ketertarikan lawan jenismu terhadapmu.

Pede Aja Lagee!
Para lelaki sangat menghargai perempuan yang bisa menunjukkan harga diri dan bangga terhadap keberadaannya. Dirimu adalah sosok perempuan yang tidak perlu malu dengan keperempuananmu. Namun demikian, berhati-hatilah agar tidak terjebak pada sikap yang menunjukan rasa bangga palsumu dan janganlah sombong.

Hadapilah Hidup dengan Senyuman
Kaum pria sangat tertarik kepada perempuan yang senantiasa memancarkan sinar kebahagiaan. Pribadi yang murung hanya akan menjauhkan jodohmu saja. Sikap enjoy-mu dengan kehidupan akan terpantul dari pancaran sinar matamu, senyuman manismu, bahasa tubuhmu, dan nada bicaramu. Itu semua memiliki daya tarik yang sangat luar biasa bagi lawan jenismu.

Ungkapkan Siapa Dirimu Secara Perlahan Namun Pasti
Para lelaki biasanya hobi berburu, mengejar, menebak, dan memecahkan teka-teki. Jika tujuanmu adalah menaklukkan hatinya, maka berilah dia tantangan secara konsisten. Ambillah sikap sedikit jual mahal. Mulailah petualanganmu yang mendebarkan namun menyenangkan ini. 


 itu lah beberapa tips singkat dari rossell jacson semoga bisa membantu dalam penaklukan hati si doi , khususnya yang masih dalam tahap pdkt....
ckckckcckkcc
 terimakasih telah membaca tips-tips menaklukan hati si dia
tang kayu ya.......... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar