Minggu, 29 April 2012

Seven Eleven : Mini Marketnya Anak Muda Jakarta

Anda pasti tahu lambang disamping bukan? Benar, itu adalah lambang Seven Eleven, mini market yang kini menjamur di Jakarta dan di beberapa kota besar lainnya. Seven Eleven atau biasa disebut Sevel menjadi tempat nongkrong bagi anak-anak muda Jakarta. Hampir disetiap Sevel kita dapat dengan mudah menemukan anak-anak muda yang sengaja mampir untuk nongkrong atau menikmati WiFi gratis. Sebenarnya apa keistimewaan Sevel dibandingkan dengan minimarket-minimarket lainnya?

Sevel, memang lebih lengkap dibandingkan dengan minimarket yang ada di Indonesia selama ini. Di Sevel kita dapat menemukan big bite (hot dog), Slurpee (minuman aneka rasa yang dibekukan), kopi siap minum, berbagai macam snack, pulsa, voucher game online, CD musik dan berbagai macam barang lainnya. Memang beberapa barang juga dapat ditemukan di minimarket pada umumnya, namun beberapa produk seperti Slurpee, big glupe, dan berbagai jenis makan siap saji meang membuat Sevel lebih unggul daripada minimarket biasa. Selain itu ketersediaan jaringan WiFi membuat Sevel Banyak didatangi kaum muda untuk browsing dengan gadget-gadget mereka.


Sevel pertama berdiri di sekitar bilangan blok M tepatnya daerah Bulungan. Makin lama, perkembangan Sevel semakin pesat dan akhirnya menjamur di wilayah seantero Jakarta. Sevel sendiri,tak pernah sepi pengunjung, malam hari biasanya adalah waktu yang sering dipilih anak muda untuk sekedar nongkrong-nongkrong di Sevel. Mereka menghabiskan waktu bersama teman-teman, atau kumpul bersama komunitas mereka masing-masing. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar