Minggu, 22 April 2012

15 Desain Produk Bertema Apple


15 Desain Produk Bertema Apple

Hasil riset saja barangkali belum cukup membuat Anda percaya betapa Apple telah begitu populer dengan produk-produk inovasinya seperti iPhone, iPad dan iPod. Tapi jika Anda mencermati 15 produk berikut, Anda akan mengerti bagaimana Apple bisa menjadi perusahaan terkaya di Amerika saat ini. Bukan saja Apple berhasil menarik pasar dengan produk-produk berkualitasnya tetapi Apple bahkan telah berhasil menginspirasi pihak lain untuk turut menciptakan inovasi baru yang diharapkan bisa sesukses produk-produk Apple. Check ‘em out!

1. Apple Lolli-pop by Massimo Gammacurta
Barangkali Anda tidak akan pernah memakan permen ini karena bentuknya yang unik. Dibuat oleh fotografer Italia, Massimo Gammacurta, ini merupakan konsep yang akan dijual hingga kisaran harga beberapa Euro jika berhasil diwujudkan dalam bentuk permen sungguhan.




2. Nike Air ‘The Apples’ by Jessie Kavana
Jessie Kavana adalah seorang pelukis muda bertempat tinggal di New York. Selama beberapa tahun terakhir Kavana telah mengkhususkan diri pada seni melukis pakaian, termasuk sepatu. Dan desain Apple ini dibuat Kavana di atas sepasang sepatu Nike Air Force 1 Lows.




3.iPhone Cupcake Apps
Bahkan kuepun bisa didesain seperti icon-icon iOS. Dibuat oleh seniman Amerika, Danielle Bilton, cupcakes ini telah memenangkan lomba dekorasi kue di New York.




4. iPoo Toilets
Dari namanya Anda tahu untuk apa produk ini harus dimanfaatkan.




5. Apple on Apple
Ini adalah buah apel sungguhan yang dikembangkan oleh petani Jepang. Pada kulit buah-buah ini diberikan tattoo bertema produk Apple seprti iPod juga logo Apple. Buah-buah ini tetap bisa dimakan karena pemberian tattoo tersebut tanpa suntikan bahan kimia melainkah merupakan bahan tempelan yang diberikan saat buah-buah masih di pohon. Kreatif?




6. ‘Slide To Unlock’ T-Shirt | $19 - $28
T-shirt lucu ini tersedia dalam dua desain; untuk wanita dan pria. 




7. iWatch from ADR Studio
Pada mulanya jam tangan digital ini hanya berupa konsep yang dipamerkan di WWDC 2010. Dalam perkembangannya, ADR Studio telah mengembangkan jam tangan dengan tema iOS berbahan aluminium dengan fitur: WiFi, Bluetooth.integrated RSS Reader, storage 16GB, weather forecast system, juga terintegrasi dengan iPhone dan iPad. 


source: http://apple.gopego.com/full/2012/04/15-desain-produk-bertema-apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar